5 Food Court Di Jogja Tempat Nongkrong Anak Gaul

JogjaUpdate.com (4/4/17), Food Court di Jogja menjadi tempat favorit banyak orang dikarenakan pilihan makanannya. Banyaknya gerai-gerai dari bermacam kuliner berkumpul disatu tempat menyajikan jumlah pilihan makan yang tidak bisa disaingi oleh restoran. Sehingga tidak heran tempat ini selalu ramai dipadati dari mulai keluarga hingga anak gaul Jogja.

Berikut ini ada 5 Food Court di Jogja yang jadi tempat nongkrong anak gaul:

1. Jogja Paradise

Berlokasi di Jl. Magelang KM 5, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogja Paradise diklaim sebagai food court terbesar di Jogja. Dengan mengusung konsep One Stop Food Center, tempat ini hadir dengan perpaduan klasik dan modern. Sering dijadikan tempat gathering komunitas, Jogja Paradise memiliki fasilitas lengkap seperti meeting room, playground, mushola, free Wi-Fi, dan tempat parkir luas.

 

2. Taman JEC Cafe

Berada di dalam kompleks Jogja Expo Center, Taman JEC Cafe menjadi tempat nongkrong bagi keluarga maupun remaja. Memiliki suasana romantis dengan kerlap-kerlip lampu taman yang mengiasi setiap sudut. Ditunjang lagi dengan Live Music akan meningkatkan keasyikan sambil menyantap makanan di tempat ini.

 

3. Resto PKL Mrican

Untuk Food Court yang satu sangat terkenal dikalangan mahasiswa Jogja, terutama yang berada di seputaran Mrican. Berlokasikan di Jl. Pringgodani, Caturtunggal atau Timur Universitas Sanata Dharma. Walau tampilannya sederhana, namun selalu dipadati para mahasiswa. Hal ini karena menu dan harga yang memang cocok di kalangan mahasiswa.

Geng mbak minuk ? Ini muka2 senyum nahan kepedesen ?

A post shared by Sarah Azizah (@azhezha) on

 

4. Food Court UNY

Banyak kampus yang memiliki Food Cour atau kantin di dalam komplek mereka. Namun tidak seperti food court ala kadarnya di kampus, Food Court UNY ini memiliki desain yang berbeda malah terkesan mewah. Menggunakan model Pendopo dan gazebo, tempat ini menjadi tempat asyik untuk menikmati makanan sambil nongkrong bersama teman.

A post shared by CY (@masakcint) on

 

5. BNI UGM Foodpark

Universitas ternama di Jogja ini juga tidak mau kalah dalam menghadirkan food court yang asik. Ada BNI UGM Foodpark yang tempat makan exclusive-nya mahasiswa di kawasan Lembah UGM. Di sini terdapat area indoor maupun outdoor dengan pepohononan yang rindang. BNI UGM Foodpark ini juga sering menjadi tempat digelar beberagai acara diskusi maupun talkshow.

acara hari ini ngabuburit asik di @ugmfoodpark acara reuni sma negeri 2 yk

A post shared by BNI UGM Foodpark (@ugmfoodpark) on

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like