The Alana Hotel Resmi Terima Sertifikasi Bintang 4

Yogyakarta (24/09/15) The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta resmi dan berhak mendapatkan klasifikasi bintang empat dengan Sertifikat klasifikasi dengan No 01- 00008- 2015 tersebut, dikeluarkan pada 11 September 2015 dan berlaku untuk tiga tahun lamanya.

Hal ini Sesuai dengan Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor PM 53/HM.001/MPEK/2013 dan Permen No. 10 tahun 2014, dan setelah diaudit Lembaga Sertifikasi Usaha Adi Karya Wisata (LSU AKW. Sedikitnya dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk mengeluarkan sertifikat tersebut.

Sertifikat diserahkan Bp. Zahir Ravana Zubir M.M,si (Direktur LSU Adi Karya Wisata), diterima Bp. Syaiful Manan (General Manager). The Alana Yogyakarta, merupakan hotel baru di Yogyakarta, yang baru soft opening pada tanggal 26 Februari yang lalu, nantinya ikut berpartisipasi dalam memajukan dan mengembangkan dunia pariwisata di kota Yogyakarta.

The Alana Hotel & Convention Center – Yogyakarta memiliki 265 kamar dan termasuk kamar suites dengan beberapa tipe kamar yang berbeda baik lokasi maupun ukuran kamar yang unik. Masing masing kamar didekorasi dengan desain kontemporer yang mengusung tradisi Jawa. Untuk smooking room berada di lantai 7 dan 8. Sedangkan di lantai 17 & 18 terdapat kamar Executive serta 1 President Suite di lantai 18. Selain itu di lantai 18 juga terdapat Executive Lounge dengan pemandangan Gunung Merapi dan keindahan kota Yogyakarta.

Lokasi hotel pun strategis di Jalan Palagan Tentara Pelajar km. 7 Yogyakarta 55581 dekat dengan tempat tempat wisata di Yogyakarta, 30 menit dari Bandara Adisucipto Yogyakarta, 30 menit menuju pusat perbelanjaan Malioboro, Tugu Yogyakarta, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta dan hanya 60 menit menuju ke Candi Borobudur.

Rancangan Convention Center dengan ballroom yang besar, megah dan memiliki daya tampung mencapai 3,000 orang menjadi kebanggaan dari The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta. Konsep Convetion Center memang dibangun untuk memenuhi kebutuhan MICE di Yogyakarta. Dua tahun terakhir ini banyak perusahaan perusahaan swasta baik local, nasional maupun internasional yang mengadakan event event besar di Yogyakarta.

Dan ini salah satu yang menjadi tantangan untuk mengenalkan The Alana Hotel & Convention Center sebagai hotel baru yang memiliki fasilitas MICE di Yogyakarta.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like