Setelah Konser di Senayan, Helloween Akan Sambangi Yogyakarta

Yogyakarta (19/09/15), Untuk yang kelima kalinya, group band power metal legendaris asal Jerman, Helloween akan menggelar konsernya di Indonesia. Konser yang akan digelar pada hari Kamis (22/10/15) mendatang. Yang menjadi kejutan adalah, Helloween menambah jadwal manggungnya di Indonesia dengan menggelar konser di Yogyakarta.

Dilansir dari Rolling Stone dan situs resmi Hellowen. Setelah konser di Hall Basket Senayan, mereka akan bertolak ke Yogyakarta untuk memanjakan penggemarnya di Stadion Maguwoharjo dua hari setelah penampilan di Jakarta yakni, pada hari Sabtu (24/10/15).

Konser di Yogyakarta nanti akan dibuka oleh penampilan dari Lord Symphony, Power Metal, dan Arch Angel.

Sebelumnya, Helloween dijadwalkan akan tampil di Solo, namun selaku promotor, Dunia Biru Production memberikan konfirmasi melalui situs total-metal.info akan adanya perpindahaan kota dari konser Helloween.

“Konser Helloween yang sedianya di Solo pada tanggal 24 Oktober 2015 telah berubah dan disetujui pihak band melalui website resmi Helloween di http://www.helloween.org/live.html,” demikian bunyi kabar tersebut.

Helloween sendiri diketahui baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk My God-Given Right pada Mei lalu melalui bendera Nuclear Blast Records. Album yang berisikan 13 lagu (edisi reguler), 15 lagu (edisi terbatas), serta 16 lagu (edisi yang dirilis di Jepang) tersebut menandakan sebagai album ke-15 dari band yang sementara ini diperkuat oleh Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass), dan Daniel Löble (drum).

Sementara untuk tiket konser di Yogyakarta telah dibuka dan dapat dibeli seharga Rp 200 ribu (hingga 30 September). Adapun tiket normal dibanderol seharga Rp 250 ribu (mulai dari 1 hingga 24 Oktober 2015).

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like