Pilihan Warganet, Ini Minuman Kekinian Untuk Berbuka Puasa

JogjaUpdate.com (26/05/18), Di bulan Ramadan 2018 kali ini, JogjaUpdate mengadakan polling di Twitter. Polling untuk mengetahui minuman pilihan warganet untuk berbuka puasa. Dalam kategori minuman kekinian, siapakah yang menjadi pemenangnya?

Baca: Pilihan Warganet, Ini Minuman Klasik Untuk Berbuka Puasa

Dari 3.590 warganet yang berpartisipasi, diketahui pemenangnya adalah Thai Tea. Minuman kekinian ini berhasil memperoleh 47 persen suara warganet dalam polling. Mungkin karena sedang hits, jadi banyak yang penasaran untuk mencoba minuman ini.

Di peringkat kedua diduduki oleh Es Kepal Milo dengan perolehan suara 23 persen. Padahal Es Kepal Milo ini sempat viral di mana-mana sehingga banyak yang mencari. Namun sayang popularitasnya belum bisa mengalahkan Thai Tea dalam polling ini.

Di susul Capuccino Cincau berada di posisi ketiga dengan perolehan suara 21 persen. Walaupun tidak se-viral Es Kepal Milo, minuman ini mampu mengumpulkan suara beda tipis. Bisa jadi di polling-polling berikutnya dapat mendapatkan suara lebih banyak lagi.

Baca: Pilihan Warganet, Ini Minuman Standar Untuk Berbuka Puasa

Di peringkat terbawah ada Bubble Tea yang cuma memperoleh suara wargane sebesar 9 persen saja. Kepopuleran Bubble Tea nampaknya telah meredup dari waktu ke waktu. Mengingat minuman ini lebih dahulu hadir di pasaran, dan kini telah berakhir masa popularitasnya.

Simak terus Pilihan Warganet untuk kategori makanan dan minuman berbuka puasa lainnya. Untuk berpartisipasi, kamu bisa follow akun Twitter @JogjaUpdate atau klik link ini. Dan tunggu polling-poliing berikutnya, hanya di JogjaUpdate saja.

 

Baca: Ini Menu Diet Saat Berbuka Puasa, Agar Tetap Sehat Dan Tidak Lemas

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like