Mengeluh Pusing, Waktu Diperiksa Dokter Malah Muntah Jarum Berkarat

JogjaUpdate.com (3/8/17), Masih ingat dengan adegan-adegan santet di film-film horor jaman dulu? Dari muntah jarum, muntah belatung, dan masih banyak lainnya. Kejadian seperti dalam film horor tersebut, ternyata sering juga ditemukan di keseharian. Apakah benar-benar terjadi?

Ternyata memang benar ada kejadian nyatanya. Salah satu seperti yang terjadi pada seorang perempuan di Kudus pada 2016 yang lalu. Menurut yang dimuat Merdeka.com (23/3/16), Hartatik (47), warga Desa Temulus, Kecamatan Kudus, Jawa Tengah mengalami peristiwa yang tidak biasa.

Wanita ini memuntahkan batang jarum yang biasa dipakai untuk menylam sebanyak 66 biji. Dan jarum yang dimuntahkannya ini telah dalam kondisi berkarat. Menurut perawat puskesmas, Sri Sumiati, Hartatik datang ke Puskesmas Mejobo pada Senin (21/3) karena keluhan tekanan darah tinggi.

Saat dicek, tensi darahnya mencapai 200 mmHg (millimeter raksa). Lalu ketika hendak diperikas dokter, Hartatik mengeluh pusing terus muntah. Yang dimuntahkannya bukan air atau makanan, namun jarum. “Setelah dihitung, jumlahnya mencapai 66 biji jarum yang sudah berkarat,” kata Sri.

Kejadian yang hampir serupa juga terjadi pada Sugiono (36), warga Huta Kampunglalang, Kecamatan Ujungpadang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Menurut yang dimuat Jpnn.com (18/10/12), berbagai jenis benda aneh seperti paku, pecahan beling, lempengan kaleng, jarum tiba-tiba keluar dari tubuh pria ini.

Kisah aneh yang dialami pria ini dimulai dari saat dia mencarikan rumput untuk makanan kambing peliharaannya di depan kantor Camat Seibalai, Batubara. “Selesai ngarit, saya naikkan rumput ke atas motor. Tiba-tiba, mulut saya seperti ditampar, dan tak bisa dibuka sama sekali,” jelas Sugiono

Awalnya ia mengira hal kondisi ini karena kelelahan saja, lalu sesampainya dirumah langsung istirahat. Malamnya, Sugiono tidak dapat membuka mulutnya, sehingga makan dan minum susah. Keesokan harinya, dengan bahasa isyarat pria ini mengadu kepada istri tentang apa yang dialaminya. Akhirnya diputuskan untuk mencari bantuan paranormal dari Padangsiantar.

“Kalau tak salah, tanggal 27 September, orangtua (paranormal,red) dari Siantar itu datang ke rumah, setelah beliau melakukan ritual sebentar, tiba-tiba perut saya terasa seperti disayat-sayat, melilit, sakit sekali, lantas, saya muntah, dan keluarlah benda-benda seperti ini,” tutur Sugiono, sambil menunjukkan paku berkarat, pecahan beling, lempengan kaleng, dan jarum.

Meski mulutnya sudah bisa terbuka dan dapat beraktifitas normal, ia masih saja merasakan sakit pada bagian perutnya. Keluarnya barang-barang aneh dari dalam tubuhnya ini juga masih terjadi pasca ritual tersebut. Bahkan sampai seminggu kemudian ia masih merasakan sakit yang datang kembali.

Anehnya lagi, hasil tim medis (RSU) Kisaran, dr Edi Sirait mengatakan bahwa mereka tidak menemukan penyakit apapun pada tubuh Sugiono. Bahkan, ketika pihaknya melakukan uji rontgen, kondisi tubuh Sugiono dipastikan normal. “Tidak ada ditemukan tanda – tanda penyakit yang diidapnya,” jelas dr Edi Sirait.

sumber:

http://www.jpnn.com/news/muntah-paku-jarum-kaleng-dan-pisau-silet
http://video.liputan6.com/read/2466251/lagi-wanita-asal-kudus-ini-muntah-jarum-berkarat

https://www.merdeka.com/peristiwa/warga-di-kudus-muntah-yang-keluar-66-jarum-berkarat.html

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like