JKT48 Tampil Enerjik Dihadapan Ribuan WOTA Jogja

Yogyakarta (10/08/15), Konser JKT48 semalam (09/08/15) terlihat sangat meriah, penonton yang memadati gedung Jogja Expo Center (JEC) tampak ikut bernyanyi bersama sambil memainkan light stick. Terlihat seperti lautan cahaya.

Konser Eksklusif JKT48 bertajuk ‘Mengarungi Samudra Nusantara, Mengetuk Pintu Hatimu’ Konser ini merupakan konser pertama setelah JKT48 melakukan perpindahan beberapa member antar tim. Dengan formasi baru, tentunya dengan Kapten dan tim yang baru.

@Vinyvers

Yogyakarta dipilih menjadi kota penyelenggaraan Konser Eksklusif JKT48 tahun ini, dengan alasan karena Yogyakarta menjadi salah satu kota dengan jumlah fans terbesar dibandingkan dengan kota yang lainnya. JKT48 sendiri adalah grup idola asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011. Fanbase JKT48 di kota pelajar ini berkesempatan menjadi yang pertama disambangi.

Member JKT48 yang memeriahkan konser semalam adalah member dari tim J dan K3 yang terdiri dari Rezky Wiranti Dhike, Gabriela Margareth Warouw, Thalia Ivanka Elizabeth, Jennifer Rachel Natasya, Rona Ariesta Anggreani, Rina Chikano, Natalia, Jennifer Hanna Sutiono, Shinta Naomi Prasetya, Sendy Ariani, Saktia Oktapyani, Della Delila, Sinka Juliani, Dwi Putri Bonita, Alicia Chanzia, dan Sofia Meifaliani.

Dalam konser di Yogyakarta ini, JKT48 membawakan sebanyak 12 lagu yang diantaranya adalah lagu-lagu berjudul Party Akan dimulai, JKT Festival, Gingham Check dan First Rabbit. Konser JKT48 di Yogyakarta berlangsung selama satu setengah jam.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like