Kepompong Emas, Rahasia Kecantikan Putri Keraton

Yogyakarta (14/08/15), Kepompong emas menjadi rahasia dibalik perawatan kecantikan putri-putri keraton sejak 25 tahun yang lalu. Hal inilah yang menginspirasi PT. Nur Hayu Nindyan untuk menghadirkan ramuan rahasia kecantikan ini kepada masyarakat luas.

Melalui produk kecantikan alami Hayyana Royal Golden Cocoon, para wanita Indonesia bisa memiliki kulit wajah halus, sehat, dan bersih bercahaya.

“Kepompong emas, mengandung zat aktif asam amino sericin yang memiliki khasiat sebagai zat anti aging (mengatasi penuaan dini), brightenin (mencerahkan), dan moisturizer (melembabkan)”, ungkap dr. Fredi Setyawan, Komisaris PT Nur Hayu Nindyan.

Gusti Kanjeng Ratu Bendara mengamini perihal kandungan nutrisi dalam kepompong emas yang dapat membuat kulit wajah halus, sehat, dan bercahaya.

Hayyana memadukan rahasia ramuan asli keraton yang menggunakan kepompong emas dan diproses dengan nano technology, encapsulation, dan non irritation formula yang canggih sehingga penetrasi krim kedalam kulit wajah menjadi maksimal dan tidak menimbulkan iritasi.

Royal Golden Cocoon deep cleanser, Royal Golden Cocoon Brightening Cream, dan Royal Golden Cocoon Deep Rejuvenation cream adalah tiga produk Hayyana yang akan menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan kulit cantik, sehat, dan bercahaya.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like