JKT48 Diangkat Sebagai Ambassador Wisata kota Hakodate, Hokkaido

JogjaUpdate.com (30/01/17), Idol Group berbasis di Jakarta, JKT48 diangkat sebagai Ambassador wisata Kota Hakodate di Hokkaido, Jepang. Hal ini dilakukan Kota Hakodate dalam upaya meningkatkan jumlah kungjungan wisatawan dari Asia Tenggara, terutama dari Indonesia.

Beberapa member dari sister group AKB48 ini tengah berada di Kota Hakodate sejak hari Minggu (20/01/17) kemarin. Dan pada hari ini, para member JKT48 ini mengunjungi City Hall Hakodate untuk meneripa penunjukan sebagai Ambassador Wisata. Menurut yang dirilis japantimes.co.jp, Walikota Toshiki Kudo sendiri yang menemui dan menunjuk JKT48 sebagai Ambassador Wisata Hakodate.

“Saya berharap (orang Indonesia) bisa merasakan cuaca dingin Hokkaido, karena di Indonesia panas” kata Melody Nurramdhani Laksani, General Manager Teater JKT48. “Layanan social media adalah salah satu cara kami untuk mempromosikan Hakodate” Tambah Melody kepada wartawan.

JKT48 ini akan mengambil bagian dalam promosi pariwisata Kota Hakodate ke Asia Tenggara. “Aku pernah mendengar jumlah orang bepergian ke luar negeri semakin meningkat karena ekonomi Indonesia tumbuh. Saya ingin berkunjung ke sana juga, ” kata Walikota Toshiki Kudo saat bertemu dengan member JKT48.

Mulai hari ini, para member JKT48 akan mengikuti sejumlah proses syuting iklan pariwisata lokal Kota Hakodate. Diantaranya akan mengunjungi Hakodate Asaichi, pasar pagi yang terkenal dengan ikan segarnya. Selain itu ada Goryokaku Tower, menara setinggi 107 meter yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan kota.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like