Isyana, Frau, dan Yura Berhasil Memukau Penonton di Konser HUMANA ‘Breaks The Silence’

Yogyakarta (01/12/15), Frau, Yura Yunita, dan Isyana Sarasvati semalam (30/11/15) berhasil membius penonton yang memadati gedung PKHH UGM. Konser yang dibuat untuk memperingati hari anti kekerasan terhadap perempuan, di Yogyakarta bertajuk HUMANA “Break the Silence”.

“Biasanya, peringatan ini diisi kegiatan orasi atau berdemo di jalan. Dari pemikiran itu kami ingin menyuguhkan sebuah acara yang dikemasan berbeda melalui konser musik.” ujar Kakung Triadmojo, Marketing Director PT Ideplus Nuswantara Raya, penggagas acara.

Para musisi yang tampil semalam membawa pesan khusus tentang peringatan hari penghapusan kekerasan terhadap wanita. Penampilan pertama dibuka oleh Yura Yunita, musisi asuhan Glen Fredly berhasil memanaskan suasana. Setelah itu giliran Frau dan Oskar, piano kesayangannya membius penonton dengan tembang-tembangnya hitsnya.

Penampil terakhir, adalah Isyana Sarasvati memukau penonton dengan kekuatan suaranya. Dipandu duo MC Kocak Alit jabang bayi dan Awangizm yang sukses mencairkan suasana.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like