Terekam CCTV, Pengendara Sepeda Motor Dicegat Kuntilanak

JogjaUpdate.com (9/8/17), Tidak sedikit cerita horor bermunculan mengenai pengendara yang melihat penampakan makhluk halus. Salah satu makhluk halus yang sering menghantui pengendara adalah kuntilanak. Bahkan ada kisah seorang pengendara sepeda motor yang dicegat kuntilanak

Uniknya sebuah kisah ini terungkap karena terekam dalam kamera CCTV. Dalam video rekaman cctv tersebut nampak seorang pengendara sepeda motor yang terhenti di jalan. Dan ternyata pengendara tersebut berhenti karena dicegat sosok makhluk halus yang biasa dikenal dengan nama kuntilanak.

Bahkan dalam video tersebut, penampakan dari sosok kuntilanak tampak dengan jelasnya. Ia muncul sesaat saat menghentikan pengendara sepeda motor tersebut. Kemudia ia muncul lagi dengan lebih jelas dan membuat pengendara tersebut lari terbirit-birit meninggalkan sepeda motornya. Seperti apa videonya? Simak berikut ini:

For real or trick? Ngeriiii.. #hantu #kuntilanak #setan #videohantu #videohorror

A post shared by Yogas Kobayogas.com (@kobayogasblog) on

 

Ternyata video tersebut adalah kejadian lama pada tahun 2016. Dan saat awal beredarnya video tersebut langsung menarik perhatian banyak orang dan menjadi heboh. Namun belum lama ini video ini kembali beredar diantara warganet. Bahkan sampai masuk ke pemberitaan media di beberapa negara.

Kebenaran video ini pun juga sempat dipertanyakan beberapa orang yang akhirnya menimbulkan pro dan kontra. Apalagi penampakan sosok kuntilanak ini sangat jelas terekam di kamera CCTV, seolah-olah seperti rekayasa. Walau demikian, ternyata tidak sedikit orang yang dibuat ketakutan oleh penampakan ini.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like