Film Drama Musikal Anak Naura & Genk Juara Tayang di Bioskop Mulai 16 November 2017

JogjaUpdate.com (13/11/17), Kabar gembira buat yang menantikan tontonan untuk anak di bioskop. Sebuah film drama musikal anak dengan judul Naura & Genk Juara bakal tayang di bioskop mulai 16 November 2017.

Sebelumnya, telah digelar Gala Premiere Naura & Genk Juara pada 12 November 2017 di bertempat di CGV Hartono Mall, Yogyakarta. Sejak siang hari sudah terlihat antrian masyarakat untuk Gala Premiere film hasil kerjasama Konsorsium Kreatif bersama OKKY, brand dari PT Suntory Garuda Beverage.

Film Naura & Genk Juara ini disutradarai oleh Eugene Panji dan diproduseri oleh Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo dan Pax Benedanto. Menceritakan tentang perjalanan Naura (Adyla Rafa Naura Ayu) bersama Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono), mewakili sekolah mereka dalam perlombaan sains, bertajuk Kemah Kreatif di kawasan Konservasi Alam, Situ Gunung – Gunung Gede.

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Adryan Sulaiman Bima), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Film ini juga diperankan oleh Shelomita, Totos Rasiti, Kiki Juliar, dan The Baldy’s.

Film Naura & Genk Juara ini juga berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat 9 lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola (B3), Kiki juliar dan Shelomita. Selain itu masih ada lagu yang diciptakan oleh Mhala dan Tantra (Numata).

“Selain membuat filmnya, kami juga berupaya membangun ekosistem hiburan dengan membuat buku, album soundtrack, merchandise dan games dari Naura&Genk Juara. Upaya ini kami lakukan untuk menghadirkan paket hiburan yang komplit untuk anak – anak”, jelas Handoko Hendroyono selaku produser.

Kolaborasi juga dilakukan Konsorsium Kreatif  bersama PT. Suntory Garuda Beverage melaui brand OKKY. Bapak Martinus Rezal selaku Sr. Group Product Manager mengatakan Alasan utama yang mendasari kolaborasi yaitu karena kesamaan visi terhadap perkembangan anak di Indonesia.

OKKY memiliki visi untuk dapat membuat anak Indonesia selalu fun dan aktif dalam setiap kegiatannya. Kami berharap dengan adanya film Naura dan Genk Juara, dapat menginspirasi anak indonesia untuk melakukan aktivitas lebih Kreatif dan Fun.

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like