Peta Blusukan Presiden Jokowi

JogjaUpdate.com (12/6/17), Presiden Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi, dikenal dengan kegiatan blusukan. Dari sejak menjadi Walikota, Gubernur dan kini menjadi Presiden, selalu melakukan kunjungan lapangan yang disebutnya blusukan tersebut. Dan jika dilihat dari peta blusukan Presiden Jokowi telah mengunjungi berbagai daerah di Indonesia.

Berdasarkan peta yang dimuat dalam wesbsite resmi Kepresidenan, Presiden Jokowi telah mengunjungi berbagai daerah dari Aceh hingga Papua. Dari peta yang dimuat di PresidenRI.go.id, Presiden Jokowi sudah mengunjungi Kepulaian Natuna dan Kepulauan Talaud, kelupauan paling Utara dari wilayah Indonesia.

Tidak hanya itu, nampak juga Presiden ini telah mengunjungi sejumlah perbatasan darat Indonesia dengan negara tetangga. Di sana Presiden meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN), seperti di Etikong Kalimantan Barat. Begitu juga dengan di perbatasaan Motaain di Nusa Tenggara Timur.

Dalam peta tersebut, jika kita klik titik dimana bulusukan Presiden Jokowi ada akan menampilkan informasi kegiatan Beliau di sana. Mulai dari peninjauan progres pembangunan, peresmian hasil pembangunan, hingga melakukan pertemuan langsung dengan masyarakt setempat. Semua hal tersebut dapat disimak di http://presidenri.go.id/blusukan.1.html.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like