Persembahan ‘Cerita Cinta Kita’ BATIGA di Bulan Penuh Cinta

Yogyakarta (09/02/16), Selama 5 tahun berkarya bersama, Balada Hati Galau atau yang lebih populer dengan sebutan ‘BATIGA’ akan melangkah lebih jauh dengan membuat pertunjukan tentang kisah-kisah cinta yang penuh lika-likunya di bulan Februari ini yang juga penuh cinta.

Konser yang akan digelar pada tanggal 12 Februari 2016 di Balai Utari, Mandala Bhakti Wanitatama ini akan disajikan dengan cara yang berbeda dalam berbagi dan bercerita tentang cinta.

Pertunjukannya akan dikemas dalam sebuah alur perjalanan seseorang dalam memahami makna dari cinta itu sendiri.

Batiga yang beranggotakan Riosa (Vokal), Talcha (drum), DC (Bass), Yunan (Keyboard), dan Luke (Gitar) hanya ingin menyampaikan hal-hal baik melalui karya mereka. Single terbaru mereka “Hey Jomblo”, adalah pembuktian Batiga bahwa kesendirian bukanlah akhir dari segalanya.

Berbagi cinta dengan para pecinta Batiga yang selalu setia hadir dan mengisi dalam perjalanan karir mereka yaitu “Batigable”, selalu memberikan spirit yang luar biasa besarnya.

Dalam konser ini pula akan dihadirkan pantomim serta narrator yang akan menyempurnakan persembahan cinta Batiga dalam konser “Cerita Cinta Kita”.

Tiket konser bisa di dapatkan di :

  • Oldish Ice Cream Parlour, Jl. Komplel Kolombo no.8A, Sleman.
  • Bowling, Jl. Affandi no.34 Gejayan.
  • Arenatiket.com.

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like