Momen Imlek Digunakan Twitter Untuk Ubah Tampilan?

Jogjaupdate.com (08/02/16), Pemakai sosial media TWitter dibuat resah dengan adanya kabar Twitter akan merubah tampilannya menjadi seperti pesaingnya di ranah sosial media yaitu, Facebook. Twitter dikabarkan tidak akan lagi mengguanakan urutan waktu, namun berdasar kategori. Tak ayal lagi netizen protes keras sampai-sampai hashtag #RIPTwitter menjadi trending topik dunia selama beberapa hari.

Namun kabar ini segera dibantah oleh CEO Twitter, Jack Dorsey yang langsung memposting sanggahan perubahan timeline Twitter di akun pribadinya (@Jack), dan mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan tampilan TWitter minggu depan.

“Saya ingin Anda mengetahui bahwa kami selalu mendengarkan. Kami tidak berencana untuk mengatur ulang (tampilan) timeline mingu depan,” jelas Dorsey.

Selain itu, Dorsey juga mengatakan bahwa ia pun, sama seperti para netizen, menyukai tampilan Twitter yang dirunut berdasarkan waktu sebenarnya. Dengan begitu, para netizen akan tetap merasakan sensasi live stream yang membuat netizen ‘melek’ terhadap peristiwa terbaru.

Meski begitu, Dorsey mengatakan pihaknya tetap akan melakukan perbaikan terhadap tampilan Twitter. Pasalnya, Dorsey ingin agar para pengguna Twitter dapat memiliki pengalaman berselancar internet yang lebih baik lagi.

“Kita semua menyukai live stream. Dan kami akan terus melakukan perbaikan agar Twitter dapat membuat (netizen) merasa lebih hidup, bukan sebaliknya,” tambahnya lagi.

Jadi, lebih suka tampilan Twitter atau tampilan baru yang sedang diuji coba Twitter? Monggo silahkan berikan komentarnya di kolom komentar ya.. 😀

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *