Modena Gandeng Christian Sugiono Luncurkan Limited Edition Water Heater

JogjaUpdate.com, 19/09/2020 ~ PT. Modena Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru water heater atau pemanas air. Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Modena Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen Modena untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Kali ini, Modena menggandeng Christian Sugiono, seorang public figure dengan prestasi yang sudah tidak diragukan lagi untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk. Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.

Modena Limited Edition
Modena Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono

“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini Modena. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki concern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” tukas Joko Santoso, Branch Manager Jogja.

Alasan dipilihnya Christian Sugiono untuk kolaborasi ini adalah karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas di Indonesia, serta gaya dan penampilannya yang dianggap sesuai untuk mewakili Modena. Kombinasi inilah yang juga ingin ditonjolkan Modena Limited Edition Water Heater terbaru mereka.

Baca Juga:
Plaza Ambarrukmo Menerapkan Jam Operasional Baru Dan Beri Beragam Diskon
Re-Discover The Royal Journey Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Pusat Perawatan Kecantikan Naavagreen Plus Pertama Resmi Dibuka

“Modena Limited Edition Water Heater ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi. Seri Modena Limited Edition Water Heater tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan,” jelas Joko.

Peluncuran Modena Limited Edition Water Heater ini dilaksanakan tanggal 19 September 2020 di QHome Mart, Modena tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti Physical Distancing, penyediaan hand-sinitizer dan penggunaan face shield. Selain acara peluncuran ini, Modena hadir dengan memberikan harga special bagi pembeli yang ingin membeli langsung produk Modena Limited Edition Water Heater dalam bazaar khusus yang dilakukan dari tanggal 14 -20 September, 2020 di QHome Mart.

Diperkenalkan oleh Suherman Baslim selaku Product Marketing Manager PT. Modena Indonesia, keunikan produk Modena Limited Edition Water Heater ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.

Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara Modena dan Christian.

Baca Juga:
Mengenal Gejala-Gejala Ebola
Panik Karena Ponsel Tertinggal? Mungkin Anda Terkena Nomophobia
Mengenal Berbagai Jenis Sakit Kepala

Keistimewaan Modena Limited Edition Water Heater terbaru dari Modena yang hanya diproduksi 3.000 unit ini bukan hanya berasal dari penampilan semata. Teknologi dan fitur canggih selalu melekat pada produk-produk Modena sebagai wujud inovasi tanpa henti, tidak terkecuali pada Modena Limited Edition Water Heater ini. Fitur-fitur ini sekaligus merupakan konsistensi Modena untuk mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas.

Modena Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono sudah dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

~dSGL/adv*~

 JogjaUpdate PodCast: Modena Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate