Keren, Tentara Ini Bisa Push Up Tanpa Tangan!

JogjaUpdate.com (22/5/17), Sebagai seorang tentara, personel Tentara Nasional Indonesia dituntut memiliki badan sehat dan kuat. Saking kuatnya, untuk sekedar gerakan push up sudah biasa bagi tentara. Namun tentera yang satu ini ini berbeda, ia bisa push up tanpa tangan. Kok bisa?

Seperti video yang diunggah oleh akun resmi Pusat Penerangan TNI, @puspen_tni. Dalam video tersebut menampilkan seorang tentara yang tengah melakukan gerakan push up. Yang awalnya dengan kedua tangan, lalu ia berganti hanya menggunakan satu tangan saja. Dan akhirnya push up tanta tangan?

Kok bisa? ternyata video yang diungga @puspen_tni ini adalah video becandaan ala tentara. Ketika push up tanpa tangan, kamera video pun bergeser menyorot bagian belakang. Dan memperlihatkan sebenarnya terjadi, hingga tentara ini bisa push up tanpa menggunakan tanga. Bagaimana rahasianya?

Ternyata tentara ini tidak push up sejak awal, melainkan tengkurap diatas mainan jungkat-kungkit. Dan salah satu temannya yang juga tentara, memainkan jungkat-jungkit ini sehingga nampak sedang push up. Nah lebih baik kita simak langsung video yang diunggah akun @puspen_tni di Twitter pada Kamis (18/5/2017).

“Biar gak ngantungh solmin perlu gerak ni, tu.. wa..tu..wa, Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang..,” tulis akun @Puspen_TNI. Sontak video kocak ini menjadi ramai ditanggapi warganet. Bahkan tweet dari @Puspen_TNI mendapatkan lebih dari 1,3 ribu like dan 1,7 ribu retweet.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like