Jessica Veranda Memutuskan Untuk Lulus Dari JKT48

JogjaUpdate.com (4/3/17), Hari ini idol group JKT48 menggelar Handshake Festival “Saikou Kayo – Luar Biasa” di Kuningan City Ballroom Lantai 7, Jakarta. Dalam event ini, Jessica Veranda mengumumkan untuk lulus atau graduate dari JKT48. Pengumuman ini jelas membuat banyak fans idol group ini kaget.

Jessica Veranda mengumumkan akan rencananya lulus dari JKT48 ini diatas panggung acara tersebut. Pengumuman ini disambut haru dan tangis para member JKT48 lainnya yang di panggung. Namun belum ada pengumuman lanjut kapan pastinya akan resmi melepas statusnya sebagai member JKT48. Dan pasti nantinya bakal ada acara perpisahan untuk member ini.

 

Gadis kelahiran  Jakarta, 19 Agustus 1993 ini, merupakan member JKT48 dari seleksi generasi pertama. Dan pemilik nama lengkap Jessica Veranda Tanumihardja ini juga memiliki segudang prestasi di JKT48. Seperti dua kali berturut sebagai peringkat pertama di voting pemilihan member untuk single atau Senbatsu Sousenkyo, yaitu pada tahun 2015 dan 2016.

Mengingat member yang akrab dipanggil Ve ini adalah barusan terdepan JKT48 dan langganan center untuk single, pasti akan ada perayaan untuk perpisahan. JKT48 juga merilis single baru berjudul So Long, sebagai persembahan untuk Ve. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari JKT48.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like