Jebul Posisi Tidur yang Baik Bisa Jadi Pengundang Keberuntungan

JogjaUpdate.com (22/10/2019). Posisi tidur ternyata harus diperhatikan dan tidak boleh sembarangan. Karena menurut kepercayaan orang dulu, posisi tidur yang baik bisa jadi pengundang keberuntungan.

Buka posisi tidur tengkurap, telentang, atau njengking. Tapi arah kamu tidur terhadap lingkungan sekitar harus diperhatikan.

Seperti diketahui, tidur adalah salah satu usaha yang paling efektif dalam mengembalikan energi yang terkuras setelah seharian beraktivitas.

Karena itu, dipercaya posisi tidur seseorang membawa pengaruh yang besar pada seseorang. Terutama pada pengembalian energi.

Selain itu, posisi tidur yang baik juga dipercaya membawa keberuntungan. Mulai dari rezeki, jodoh, dan masih banyak keberuntungan lainnya.

Baca Juga : Jebul Tidur dengan Kipas Angin itu Tidak Sehat

Dipercayai, posisi tidur yang baik adalah sejajar dengan jalan yang berada di depan rumah. Jangan melintang atau memotong jalan, karena jalan adalah simbol rezeki.

Posisi tidur yang sejajar dengan jalan dipercayai akan melancarkan datangnya rezeki. Sebaliknya jika melintang, dipercaya menghalangi datangnya rezeki.

Bukan cuma soal rezeki, posisi tidur sejajar dengan jalan dipercaya bisa melancarkan jodoh. Jika kamu masih jomblo, cobalah ubah posisi tidur kamu sejajar dengan jalan.

Tidur
Tidur

Posisi tidur yang baik juga tidak menghadapkan kepala langsung dengan pintu kamar. Jadi hindari tidur dengan kepala menghadap ke pintu kamar.

Hal ini harus dihindari karena memberikan efek psikologis, mudah gelisah, tidak tenang, hingga gangguan kesehatan yang pada akhirnya mengganggu rezeki.

Juga hindari posisi tidur dengan kepala menghadap ke kaki orang lain. Karena dipercaya akan sulit untuk sukses di kemudian hari.

Jangan juga tidur dengan kepala langsung menghadap tangga, karena dipercaya membuat hidup makin buruk, dan jauh dari keharmonisan.

Posisi tidur yang baik juga tidak menghadap atau dekat dengan toilet. Karena dipercaya akan mendatangkan kemalangan.

Baca Juga : Kenapa Malam Jumat Identik Dengan Mistis? Kenapa Tidak Malam Minggu Saja?

Tidak disarankan juga tidur persis di bawah lampu atau berhadapan langsung dengan cermin. Cahaya lampu yang menyorot langsung dipercaya merusak mata.

Sedankan cermin, dipercaya membuat lebih mudah gugup, syok, hingga masalah lainnya. Karena itu hindari posisi tidur menghadap cermin.

Tidur di atas tempat tidur beroda juga dianggap tidak baik, karena dipercaya membuat gelisah. Juga hindari tidur di bawah plat beton, karena menyulitkan mendapatkan energi segar.

Selain itu tidur di kamar paling belakang, terutama pada rumah dengan tiga kamar berjejer juga kurang baik, dipercaya rezeki dan jodoh sulit datang.

Itulah kepercayaan masyarakat soal posisi tidur yang baik agar selalu beruntung. Namun yang pasti, jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum tidur.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like