Inilah 5 Kebohongan Pria Yang Sering Diucapkan Saat PDKT

JogjaUpdate.com (21/9/17), Ada sebuah penelitian yang menyebutkan kalau 75% pria berbohong ketika pendekatan atau PDKT. Saat kencan pertama pun biasanya para pria ini juga masih berbohong untuk beberapa hal. Kebohongan pria ini biasanya digunakan untuk mengesankan wanita atau menutupi sesuatu yang membuatnya malu.

Apa saja kebohongan pria pada wanita saat PDKT atau kencan pertama? Berikut ini daftarnya berdasarkan yang dimuat Boldsky (18/9/17):

1. Pekerjaan

Banyak pria berbohong mengenai pekerjaannya saat PDKT dengan wanita. Alasannya, pria merasa wanita sering menilai berdasakan jenis pekerjaan yang dimiliki. Kebohongan ini dilakukan untuk membuat kesan baik, atau untuk menutupi pekerjaan yang kurang membanggakan.

2. Kisah Asmara Sebelumnya

Pria tidak akan memberi tahu jumlah mantan mereka sebelumnya, dan kebanyakan akan menjawab cuma memiliki mantan sedikit. Para pria merasa takut ketahuan memiliki banyak mantan. Dan takut wanita yang sukainya beranggapan buruk jika memiliki banyak kisah masa lalu yang gagal.

3. Ketertarikan dan Hobi

Masa PDKT dan kencan pertama adalah momen untuk menciptakan kesan baik terhadap orang yang disukainya. Apapun akan dilakukan pria untuk mendapatkan perhatian wanita yang disukai. Termasuk berpura-pura menyukai apa yang disukai sang wanita. Hal ini dilakukan untuk menunjukan kesan memiliki banyak kesamaan.

4. Penilaian Terhadap Wanita

Ketika ditanya lebih memilih wanita dengan fisik menarik atau wanita cerdas, kebanyak pria akan mengaku menyukai wanita cerdas. Padahal hal ini sering kali merupakan kebohongan pria agar sang wanita tertarik kepadanya. Berbohong kalau ketertarikan pria pada kecerdasan sang wanita, bukan fisiknya.

5. Usia

Kebohongan usia juga sering dilakukan oleh pria kepada wanita ketika PDKT maupun kencan pertama. Kebanyakan wanita ingin mengetahui jarak usia dengan pria yang tertarik dengannya. Dan pria sering menutup-nutupi bahkan berbohong agar dianggap sebagai pasangan yang cocok.

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like