Ini 5 Tanda Kamu Cuma Dianggap Teman Biasa, Tidak Lebih

JogjaUpdate.com (26/08/18), Sedang pendekatan atau PDKT? Atau sedang naksir seseorang? Apakah dia memiliki rasa yang sama denganmu atau cuma menganggapmu teman biasa?

Jika memang dia cuma anggap kamu sekadar teman, belum tentu dia adalah pemberi harapan palsu. Bisa jadi kamu yang terlaku kedepean.

Baca Juga: 4 Hal Yang Harus Dihindari Saat Mbribik

Namun sebelum bertindak lebih lanjut, simak berikut ini 5 tanda kamu dianggap teman biasa yang dilansir dari Boldsky.

1. Hatinya tidak tergerak

Ada kalanya dua teman bercanda yang lebih intens, tapi kalau dia menganggapnya santai tidak menunjukkan keseriusan sudah pasti ia menganggapmu sebatas teman saja.

2. Curhat pujaan hatinya

Ketika ia curhat ke kamu tentang orang lain yang dia idamkan, sudah pasti bukan kamu yang ia inginkan. Ia sudah punya orang lain di hatinya, kamu hanya sekadar teman curhat saja.

Baca Juga: Belum Bisa Melupakan Mantan? Ini 5 Penyebabnya

3. Tidak ada perubahan perilaku

Jika ada rasa ketertarikan atau cinta, pasti ada sedikit perubahan sikapnya di hadapanmu. Bisa dengan lebih banyak perhatian, lebih sering bertanya, bahkan komunikasi lebih dalam.

4. Panggilan teman

Apakah dia memanggilmu dengan sebutan bro, sis, atau sebutan lain dalam pertemanan. Sudah pasti ia nyaman sebagai teman di dekatmu.

5. Minta dikenalkan/didekatkan ke orang lain

Atau dengan kata lain memintamu sebagai mak comblang untuk menjodohkan dia dengan orang lain. Ya pastinya orang itu yang ia incar, bukan kamu.

Baca Juga: Inilah 10 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Itulah tadi 5 tanda kamu dianggap sakadar teman biasa, tidak lebih. Jika kamu menemukan tanda-tanda di atas, selamat datang di friendzone!!

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like