Gelar Konser Untuk Album Terbaru, Sajama Cut Tampilkan Banyak Kejutan

Sajama Cut

Jogjaupdate.com (14/09/15), Setelah merilis album beberapa bulan silam, band kawakan asal Jakarta, Sajama Cut akan memanjakan para Sajama Kids (sebutan fans Sajama Cut) dengan menggelar konser yang disebut oleh fans sebagai #SAJAMACLUB.

Konser yang akan diselenggaran pada tanggal 17 September 2015 dengan mengambil tempat di Eco Bar 365, Kemang, Jakarta Selatan.

Album Hobgoblin yang merupakan album ke-empat Sajama Cut menurut beberapa pengamat musik memang layak untuk di “konserkan”. Di konser ini, 100 fans pertama yang pada Juli lalu mem-preorder album ke-4 Sajama Cut, Hobgoblin, menjadi undangan khusus yang akan mendapatkan pin keanggotaan Sajama Kids yang dapat memberikan akses khusus ke acara-acara spesial Sajama Cut.

100 Sajama Kids tersebut juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi orang-orang pertama yang dapat membeli merchandise ekslusif, yang termasuk kaset mixtape Ghost Eyes, yang berisikan demo, outtakes, versi cover dan remix dari album Hobgoblin.

Konser ini juga merupakan panggung pertama Sajama Cut sejak tahun 2014 dan merupakan hasil kerjasama dari label Elevation Records, Prasvana, dan Pop Up Demajors.

Hype akan formasi terbaru Sajama Cut memang sudah lama membuat fans-fans Sajama Cut yang disebut Sajama Kids, gatal melihat bagaimana bedanya tampilan mereka nanti.

Dibantu oleh band noise-pop Strange Fruit sebagai opening act, konser ini juga akan menampilkan seniman kolase Ika Vantiani yang akan memperagakan pengerjaan sebuah kolase secara live sambil diiringi oleh musik dari Sajama Cut.

Bentuk kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kolaborasi-kolaborasi yang lain—dalam bentuk ilustrasi maupun puisi—yang dikemas dalam bentuk buku dan dirilis berbarengan dengan album Hobgoblin.

Formasi live Sajama Cut terbaru ini – dengan asistensi maut dari Asra di keyboard, Yudhis Tira di gitar kedua, dan Andri Ruay di drum – adalah yang terbaik yang pernah ada dalam sejarah band ini.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like