Lagi Asyik Joget Sambil Nyawer, Bininya Ngamuk Diseret Turun Panggung

JogjaUpdate.com (8/8/17), Alunan musik Dandut memang menggoda orang yang mendengarkan untuk ikut bergoyang. Apalagi ditunjang dengan biduan yang jadi primadona melantunkan lagu-lagu dangdut. Tidak sedikit orang yang akhirnya ingin naik panggung untuk ikut joget sambil nyawer biduan.

Namun kalau kamu mau ikut-ikutan naik panggung buat ikutan joget sambil nyawer, jangan sembarangan. Apalagi buat yang sudah memiliki istri, pastikan ia tidak ikut menyaksikan pentas dangdut tersebut. Karena bisa berabe jika ia melihat kamu lagi asik-asikan berjoget sambil nyawer biaduan.

Kalau sampai istri cemburu dan naik pitam, bisa berabe. Bisa saja kamu ditarik turun sambil diomel-omelin dan tidak jadi asyik-asyikan goyang lagi. Seperti itulah yang terjadi pada seorang pria berbaju merah yang terekam dalam sebuah video pentas dangdut yang diunggah akun YouTube AE Production.

Dalam video tersebut menampilkan penyanyi Ulfa Ozara dari New Angkasa Entertaiment sedang menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen. Tampak pria berbaju merah itu sudah mulai naik panggung sejak awal lagu dimulai. Dengan asyiknya ia ikut berjoget sambel nyawer.

Tidak nampak pesaing lainnya yang ikut nyawer diatas panggung, hanya pria ini saja. Namun belum sampai lagu berakhir dan uang juga belum habis, kejadian tidak terduga pun terjadi. Tiba-tiba seorang wanita dengan menggendong anak naik ke panggung menghampiri pria yang sedang asyik ini.

Tidak lain dan tidak bukan, wanita ini adalah istri dari pria yang lagi asyik tersebut. Ia pun langsung menyeret turun suaminya hingga turun panggung. Kejadian lucu ini pun langsung disambut senyum tipis dari penyanyi dan crew yang mengiringinya. Dan pastinya jadi gelak tawa bagi para penonton.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like