6 Tempat Yang Sering Jadi Tempat Mulai Perselingkuhan

JogjaUpdate.com (1/8/17), Pernahkah mengalami perselingkuhan atau menjadi korban perselingkuhan? Perselingkuhan bisa terjadi diberbagai tempat maupun lingkungan berada. Dan tahukah kamu, kini tempat mulai perselingkuhan bukan lagi seperti bar atau klub malam saja.

Seperti yang dimuat Foxnews.com, bar dan klub malam kini tidak lagi menempati urutan teratas dari daftar tempat mulai perselingkuhan. Disebutkan juga, telah ada penelitian yang dilakukan oleh Debra Macleod, seorang ahlo pernikahan dan penulis yang mewancarai 300 pasangan selama satu tahun lalu.

Dari hasil wawancara tersebut, tersusunlah daftar tempat-tempat mana yang menjadi ajang mulainya sebuah perselingkuhan. Berikut ini daftarnya:

1. Kantor

Ditemukan banyak kasus, kantor merupakan tempat dimulainya perselingkuhan. Menagapa? Hal ini karena ketika berangkat ke kantor pada pagi hari, tubuh dan pikiran masih segar, sehingga perilaku baik kadang mengejutkan orang lain. Energi kreatif dan semangat yang sama mencapai tujuan tertentu membuat seseorang mudah kagum pada orang lain.

2. Gym

Ketika berada di gym, pastinya akan sering memamerkan bentuk tubuh yang menjadi daya tarik fisik. Selain itu, tubuh juga menunjukan ketersediaan dan aksesibilitas. Dan jenis kasus yang sering ditemukan adalah antara klien dan pelatih pribadi. Seorang perempuan lebih mudah terasa dekat secara fisik dan emosional dengan pelatihnya, karena merasa mendapatkan dukungan.

3. Social Media

Social media bisa menjadi ajang nostalgia untuk bertemu dengan kawan lama. Dan akhirnya pun muncul pembicaraan masa lalu yang menyenangkan, atau bahkan mengingat mantan. Mungkin saja, hal ini akan membuat berfikir bagaimana jika akhirnya kembali bersama mantan.

4. Lingkaran Sosial

Kedekatan dengan orang lain, bisa menjadi kunci dari mulainya sebuah perselingkuhan. Ini biasa terjadi pada orang yang dengan mudah dekat dan akrab pada orang-orang tertentu.

5. Menjadi Relawan

Hampir mirip seperti yang terjadi di kantor dan lingkaran sosial, ketika bekerja menjadi seorang sukarelawan juga rawan mulai perselingkuhan. Ketika datang ke suatu tempat, dengan semangat yang sama untuk tujuan yang sama, memudahkan kedekatan satu dengan yang lain.

6. Tempat Ibadah

Agak mengejutkan memang ada tempat ibadah yang masuk dalam daftar ini. Namun perlu diketahui, tempat ibadah menciptakan keintiman kepada orang-orang yang datang ke sana. Banyak orang mencurahkan segala masalah mereka di sana, mencari kenyamanan dari orang lain, yang sangat mungkin berujung pada selingkuh.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like