Steller, Jejaring Sosial Yang Lagi Hits di Indonesia

steller.co

Jogjaupdate.com (20/04/16), Steller, Jejaring sosial yang baru-baru ini rilis di Indonesia semakin menyedot perhatian netizen. Apa sih Steller itu? Sosial media baru yang lagi digandrungi generasi muda disini.

Aplikasi Steller sebetulnya sudah cukup lama hadir yakni sejak tahun 2014. Namun, aplikasi ini baru populer digunakan beberapa bulan terakhir ini di Indonesia.

Aplikasi ini sempat dinobatkan sebagai salah satu aplikasi terbaik di tahun 2014. Aplikasi ini dianggap membawa nuansa baru dalam hal media sosial indonesia yang selama ini hanya berkisar update status atau kirim foto saja. Seperti dilansir dari Geekwire.

Steller merupakan sebuah jejaring untuk mempermudah penggunanya saat ingin berbagi foto, video, atau juga teks. Menariknya, kumpulan cerita yang ingin kita sajikan divisualisasikan menjadi seperti buku jurnal.

Kelebihan Steller lainnya adalah Steller memungkinkan penggunanya memilih koleksi foto dan video, lalu merangkainya menjadi sebuah cerita interaktif.

Pengguna juga bisa membagikan ceritanya ke jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter. Tak hanya itu, mereka juga bisa mengeksplorasi cerita karya pengguna lain yang ada di home feed.

Untuk pengguna iOS bisa menjajalnya secara eksklusif untuk perangkat iOS dengan mengunduhnya lewat App Store, Sementara untuk pengguna Android sampai saat ini masih versi beta. Tetapi masih bisa didownload dengan mendaftar dulu menjadi beta tester di sini.

Oiya, jangan lupa follow Steller Jogjaupdate dan JogjaRadio. Mari berbagi cerita.. đŸ˜€

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like