#KarenaTwitter @TwitterID Berkunjung ke Yogyakarta

Yogyakarta (26/04/16), Semalam (25/04/16), Twitter Indonesia mengundang netizen Yogyakarta dalam rangka #KarenaTwitter. Mengambil tempat di Woodstock Cafe, jalan Palagan. Acaranya sendiri berjalan meriah diisi dengan ngobrol santai antara netizen dengan Twitter Indonesia (@TwitterID).

Twitter Indonesia yang diwakili oleh Teguh Wicaksono (@teguhwicaksono) sekaligus menjadi moderator sesi sharing bersama. Marzuki Muhammad a.k.a Kill the DJ (@KilltheDJ) menjadi tamu sesi pertama acara ini. Juki, sapaan akrabnya bercerita mengenai suka duka selama memakai platform microblogging ini.

Sesi sharing menjadi semakin seru ketika founder JogjaUpdate (@Jogjaupdate) dan InfoseniJogja (@infosenijogja) mendadak menjadi pembicara tentang suka dukanya memakai Twitter.

Acara sesi sharing kedua dilanjutkan setelah makan malam selesai. Dan kali ini ada Erix Soekamti (@ErixSoekamti), Vokalis sekaligus bassist Endank Soekamti (@EndankSoekamti). Mengapa Endank Soekamti? Karena menurut Twitter, Band asal Jogja ini adalah band yang paling melek teknologi.

Banyak hal yang telah dan akan dilakukan Erix dan teman-temannya lakukan dengan menggunakan teknologi. Tidak hanya menggunakan satu platform, namun berbagai jenis sosial media mereka gunakan. Terutama untuk promosi band mereka, Endank Soekamti.

Tidak hanya ada sesi sharing dan tanya jawab saja, namun juga ada bagi-bagi doorprize di acara ini. Tidak ketinggalan pula, Endank Soekamti tampil menghibur pengunjung, meskipun hanya menyanyikan dua lagu saja.

Kedatangan TwitterID di Yogyakarta, tidak hanya untuk bertemu dengan netizen saja, namun sekaligus untuk seremonial pemberian verifikasi untuk akun Candi Borobudur (@Candi Borobudur), Candi Prambanan (@Candi Prambanan), dan Kraton Yogyakarta (@KratonJogja). Acara seremonialnya sendiri dilakukan siang hari (25/04/16) di Candi Prambanan.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like