Penghujung Tahun 2015, Holiday Anna Rilis Single Perdana

Yogyakarta (14/12/15), Berawal dari kekaguman akan musik di era tahun 1950-1970an, beberapa mahasiswa kampus seni musik UNY yakni, Darma Prayoga, Ratna Astra, Agus Saptono dan kemudian mengajak serta beberapa teman kuliah dalam lingkup kampus seni musik di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk mendirikan sebuah band bernama Holiday Anna pada 12 Desember 2012.

Holiday Anna membawakan musik pop dengan menghadirkan sentuhan vintage didalamnya. Tidak melulu musik lawas, mereka juga memasukan unsur musik lain seperti swing, bossanova, keroncong, dan beberapa bunyi-bunyian lain.

Band yang terinspirasi dari musisi jaman itu seperti The Carpenters, The Beatles, Ismail Marzuki, Tety Kadi, Dara Puspita, dan masih banyak lagi.

Di penghujung tahun 2015, Holiday Anna mengeluarkan single berjudul “Nyanyian Rindu” yang diciptakan oleh Darma Prayoga atau tidak lain merupakan pianis dan keyboardis dari Holiday Anna. “Nyanyian Rindu” menceritakan rasa kerinduan seseorang terhadap sang kekasih yang terpisah oleh jarak dan waktu. Dengan irama musik yang cenderung riang, Holiday Anna mencoba melukiskan rasa rindu itu menjadi suatu hal yang tidak selalu membawa kegalauan bahkan kesedihan.

Band yang beranggotakan Prima Marturia (Vocal), Darma Prayoga (Piano, Keyboard & Synthesizer), Ratna Astra (Lead Guitar), Wisnukoro Anggriawan (Vocal 2 & Acoustic Guitar), Valentinus Nagata (Bass, Upright Bass & Contrabass), Bagas Permana (Drum & Percussions), Okrifianto Syam (Trumpet), bekerjasama dengan Sundaypop Records untuk merilis single “Nyayian Rindu” (remastered) dengan dibantu oleh musisi tamu Andy Sulistya pun juga turut mempercantik lagu tersebut. Proses mixing dan mastering ulang dikerjakan oleh Arya Yudistira, seorang sound engineer muda berbakat asal Yogyakarta.

Preview Single “Nyanyian Rindu” https://soundcloud.com/sundaypoprecords

Link itunes: http://apple.co/1NMgXHS

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like