Album “SHALLOW LAGOON HOLIDAYS” Summer In Vienna Akan di Rilis Ulang Dalam Bentuk Kaset

Yogyakarta (04/04/14), Geliat musik indie di Yogyakarta sepertinya ditangkap dengan apik oleh perusahaan rekaman milik Shaggydog, DoggyHouse Records. Setelah bekerjasama menelurkan album kompilasi Doggybarks! bersama musisi lokal Jogja, kali ini giliran Summer in Vienna yang akan merilis ulang album “Shallow Lagoon Holidays” namun kali ini dalam bentuk kaset.

Band yang beberapa kali bongkar pasang pemain ini kemudian menyisakan Matias Sri Aditya (gitar/vokal), Wipti Eta (vokal), Gisela Swaragita (bass) Rizky Latanza (gitar), Christiana Megastra (backing vocal) dan Dimas Dhyara (drum) dimana dengan formasi ini mereka merilis sendiri CD EP “Shallow Lagoon Holidays” di tahun 2014.

Mendengarkan musik mereka seperti sedang bergembira ria, bermain air bersama kawan di sebuah laguna yang dangkal lengkap dengan balon warna warni sebagai hiasannya. maklum, Summer In Vienna sendiri merupakan band yang mengusung musik Indiepop bernuansa ceria.

Ke lima lagu yang ada di CD EP sebelumnya yaitu: “Lemonade and Orange Juice”, “Have a Nice Day”, “Marshmallow Cheeks”, “Vienna”, dan “Falling Leaves” di format kasetnya akan diberi tambahan bonus track “Squirrels” yang diambil dari v/a Doggybarks! CD. Total 20 menit musik Indiepop ceria dan menyenangkan yang disajikan dalam kemasan kaset hasil produksi sebuah perusahaan rekaman tertua di Indonesia, Lokananta.

Kaset EP Summer In Vienna “Shallow Lagoon Holidays” ini dirilis sebanyak 100 kopi dan dijual seharga Rp.35.000. Adapun pemesanan sebelum hari perilisan bisa melalui email dengan mencantumkan nama, nomer hp dan alamat lengkap ke: doggyhouserecs@gmail.com

Adapun perilisan kaset EP Summer In Vienna “Shallow Lagoon Holidays” ini dijadwalkan bertepatan dengan perayaan Records Store Day 2015. Di Yogyakarta sendiri perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 April 2015 di halaman Bentara Budaya, Yogyakarta.

Selain bazaar rilisan dan diskusi mengenai vinyl dan records label, perayaan Records Store Day di Yogyakarta ini akan diramaikan dengan launching kaset dan penampilan akustik dari Summer In Vienna dan beberapa band lokal lainnya.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like