Niatnya Buat Video ‘Tim Pemburu Hantu’, Liat Penampakan Langsung Lari Terbirit-birit

JogjaUpdate.com ~ Tim Pemburu Hantu, mungkin sudah tidak asing lagi dan sudah sering kita temui. Tidak hanya melalui tayangan televisi saja, namun ada orang-orang yang sengaja membuat video mengenai penampakan hantu. Karena memang semacam ini laku dan diminati banyak orang.

Namun belum lama ini ramai sebuah video dari sekelompok orang yang menyebut dirinya sebagai Tim Pemburu Hantu. Dalam video tersebut terlihat beberapa orang tampak mendatangi sebuah rumah panggung yang terlihat kosong. Salah seorang dalam video tersebut berteriak “Muncul kalian”.

Entah tidak diketahui siapa yang diminta untuk muncul, dan memang tidak ada yang menampakan diri setelah teriakan tersebut. Nampak pula salah satu orang yang mengenakan topi tengah memegangi sebuah alat deteksi. Tidak diketahui alat apakah itu sebenarnya, dan untuk medeteksi apa.

Sementara itu, orang yang memegangi kamera video tengah mengabadikan beberapa sudut dari luar rumah panggung. Namun di tengah-tengah mengabadikan kegiata tersebut, sang kameramen pun tiba-tiba teriak: “Astagfirullohhalajim” dan langsung lari terbiri-terbirit dengan kamera masih merekam.

Ternyata sang kameramen ini melihat sebuah penampakan di sekitar pepohonan. Terlihat ada penampakan sosok putih pada menit ke 2:05 dalam video tersebut. Dugaan kuat memang sosok inilah yang membuat sang kameramen lari ngibrit terbirit-birit ketakutan. Seperti apa videonya? berikut ini:

Tidak diketahui dari mana sebenarnya video ini berasal, dan siapa orang-orang yang mengaku Tim Pemburu Hantu tersebut. Namun video ini menjadi viral setelah diunggah ke Facebook oleh Lentera TV. Dan dari keterangan yang ditulis oleh Lentera TV tersebut, disebutkan kalau mereka berasal dari Malaysia.

(041017)

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like