Negara Dengan Kecepatan Internet Terlemot

-teknologidunia-

Kecepatan akses internet di dunia ini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tapi, tahukah kalian negara dengan internet terlemot di dunia? Ini dia negara dengan tingkat kecepatan internet terlemot. seperti dirangkum dari salah satu forum terbesar di Indonesia.

10. Malaysia, negeri tetangga Indonesia, adalah pemegang rekor internet terlemot kesepuluh di dunia. Internet mulai dipakai pada tahun 1995. Kecepatan internet di Malaysia 16% lebih lemot dari 256 kbps. Negeri ini menghadapi masalah serius dengan kecepatan internetnya yang serupa kura-kura.

09. Kazakhstan terletak di Asia Tengah. Di Kazakhstan, internet telah digunakan sejak 2001. Kecepatannya 16% lebih lemot dari 256 kbps. Kazakhstan menjadi negera kesembilan pemilik internet terlemot di dunia. Meskipun pemerintah Kazahstan telah berusaha mengatasi masalah ini, namun upayanya belum menujukkan hasil memuaskan.

08. Indonesia menjadi negara kedelapan pemilik internet terlemot di dunia. Indonesia telah menggunakan internet sejak 1993, dan kecepatannya 19% lebih lemot dari 256 kbps. Indonesia telah menambah kecepatan internetnya hingga 13%. Pemerintah rupanya bersungguh-sungguh mengatasi masalah internet lemot ini, dan belakangan hasilnya mulai terlihat.

07. Syria terletak di Asia Barat. Kecepatan internetnya dalah 2003 A.D. 19% lebih lemot dari 256 kbps. Kecepatan internet di negara ini telah bertambah 10%.

06. Bolivia terletak di tengah Amerika Selatan. Di Bolivia, internet telah digunakan sejak tahun 2000. Negara ini memiliki kecepatan internet 25% lebih lemot dari 256 kbps. Negara ini menaruh perhatian serius dalam menghadapi masalah internet lemot. Sekarang ini, kecepatan internet di Bolivia terus-menerus mengalamai perningkatan.

05. India mengalami masalah yang sama, internet lemot. Negara yang terletak di Asia Selatan ini telah menggunakan internet sejak 1995. Kecepatannya 27% lebih lemot dari 256 kbps. India tidak terlalu merisaukan masalah ini, sehingga peningkatan kecepatan internet di negara ini tergolong lambat.
04. Negara yang pernah dipimpin Mahmoud Ahmadinejad ini adalah negara keempat pemilik internet terlemot di dunia. Terletak di Asia Barat, negara ini telah menggunakan internet sejak tahun 1993. Kecepatannya 30% lebih lemot dari 256 kbps.

03. Nigeria terletak di Afrika Barat. Internet telah digunakan sejak tahun 1995. Kecepatannya 31% lebih lemot dari 256 kbps. Pemerintah telah turun tangan dan menanggapi masalah ini dengan serius.

02. Nepal terletak di Asia Selatan. Internet telah digunakan sejak tahun 1994. Kecepatannya 32% lebih lemot dari 256 kbps. Negara ini juga tidak mengurus masalah ini dengan serius, karena banyak masalah yang lebih penting daripada masalah internet lemot.

01. Libya berlokasi di Afrika Utara dan telah menggunakan internet sejak tahun 2000. Libya menduduki peringkat pertama internet terlemot di dunia. Pemerintahnya pun tak terlalu serius mengatasi masalah internet lemot ini.

Dan ternyata Indonesia ada di peringkat ke delapan.. ­čśÇ

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like