Mengejutkan!! Ari Soekamti Mengundurkan Diri Dari Endank Soekamti

@arisoekamti

Yogyakarta (23/06/16), Kabar mengejutkan datang dari Endank Soekamti, band pop punk asal Yogyakarta telah ditinggal oleh penggebuk drum mereka, Ari Soekamti. Ari meninggalkan band yang telah membesarkan namanya selama lima belas tahun ini.

Dilansir dari RollingStone Indonesia, kabar pengunduran diri Ari Soekamti berawal dari akun jejaring sosial Path miliknya pada Kamis (23/6) pagi. “Bismillahirrohmanirrohim, dear all my beloved friends, terhitung mulai tadi malam tanggal 22 Juni 2016 saya resmi mengundurkan diri dari Endank Soekamti. Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir 16 tahun ini. Matur nuwun,” tulis Ari.

Erix Soekamti selaku pentolan grup tersebut membenarkan kabar mundurnya Ari dari Endank Soekamti. Ia mengungkapkan sudah berusaha membujuk sahabatnya tersebut untuk tetap tinggal tetapi pilihannya tersebut sudah diputuskan.

“Benar. Ini kami semuanya lagi kumpul saling memberi semangat. Kami semua sudah berusaha memperjuangkan beliau tapi memang sudah menjadi pilihan,” jelas Erix.

“Kursinya Ari nggak akan kami gantikan. Set drumnya masih kami jaga. Sampai kapan pun kami berusaha untuk Ari bisa kembali. Monggo (silakan) kapanpun mas Ari mau kembali, kami akan senang hati memeluknya kembali seperti biasanya,” imbuh Erix lagi.

Ketika ditanya alasan mundurnya Ari dari Endank Soekamti tersebut, Erix singkat saja menjawab: “Aku ora iso njelaske (aku nggak bisa menjelaskan). Keputusannya beliau.”

Ari bersama Endank Soekamti selama enam belas tahun berkarya telah menghasilkan tujuh album: Kelas 1 (2003), Pejantan Tambun (2004), Sssttt…!!! (2007), Soekamti.com (2010), Angka 8 (2012), Kolaborasoe (2014), dan yang paling terbaru, Soekamti Day (2016).

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like