Lapar, Pilot Daratkan Helikopter Di Dekat Restoran

JogjaUpdate.com (21/5/17), Lapar bisa datang kepada siapa saja disaat tidak terduga dan susah untuk ditahan. Hal ini terjadi juga pada seorang pilot helikopter di Sydney, Australia. Tidak kuat menahan lapar, pilot daratkan helikopter yang dikemudikannya di dekat sebuah restoran cepat saji.

Helikopter berwarna hijau tersebut mendarat di halaman rumput sebuah gerai restoran cepat saji di Sydney pada hari Minggu (14/7/17) kemarin. Begitu sukses mendarat, seorang pria turun dari helikopter dan berjalan dengan santai masuk ke restoran tersebut. Bahkan mesin helikopternya tidak dimatikan dan baling-balingnya terus berputar.

Bahkan sebelum masuk ke restoran, pria ini sempat mengabadikan helikopter yang dikemudikannya ini. Setelah itu baru ia masuk ke restoran dan memesan makanan. Beberapa saat kemudian ia keluar dari restoran sambil membawa kantong berwarna coklat berisikan makanan. Kemudian langsung masuk ke helikopternya dan langsung kembali mengangkasa.

Menurut media Australia, mendaratkan helikopter di dekat gerai restoran cepat saji tersebut tidak melanggar aturan. Walau demikian, otoritas keselamatan penerbangan setempak akan melakukan investigasi. Mengingat sekitaran lokasi pendaratan pilot ini memang ramai mobil lalu lalang.

Kejadian ini diketahui karena seseorang yang kebetulan tengah berada di dekat lokasi ini sempat mengabadikannya ke dalam video. Dan video ini pun di publik Australia, dan beberapa media lokal pun memberitakannya. Simak video berikut ini yang menampilkan kejadian tersebut:

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like