Konser Tentang Rasa, Frau Mengajak Penonton Menikmati Sisi Berbeda Dalam Bermusik

Yogyakarta (30/10/15) Konser Tentang Rasa, sajian musik dari Frau yang digelar di Gedung Societet, Taman Budaya Yogyakarta, pada 29-30 Oktober 2015 ini. Penonton konser ini diajak untuk menikmati pengalaman baru menikmati musik. Penonton dapat terlibat secara aktif untuk merangkai impresi rasanya sendiri, bisa berupa senang, sedih, bosan, hingga kantuk.

Dalam konser ini penonton juga diajak untuk berbagi narasi, ilustrasi, ataupun keluh kesah atas rasa yang muncul ketika mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan Leilani Hermiasih (Lani) dan pianonya, Oskar.

Dalam konser ini, Frau akan membawakan 15 lagu dari album Starlit Carousel dan Happy Coda serta beberapa materi lagu baru. Materi baru tersebut akan menjadi rujukan untuk album berikutnya.

Mengenai gagasan pertunjukan, Lani menjelaskan Konser Tentang Rasa disajikan bukan sebagai sebuah pernyataan, melainkan pertanyaan yang akan dijawab bersama di akhir pertunjukan nanti.

Konser yang terbuka untuk umum ini melangsungkan pertunjukan sebanyak tiga kali, dengan penampilan band pembuka Sisir Tanah, Tik! Tok!, dan Chick and Soup.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like