Fika Fawzi, Asisten Pribadi Bu Susi Yang Menarik Perhatian

JogjaUpdate.com (23/3/17), Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti atau yang akrab dipanggil Bu Susi, memang sering menarik perhatian. Namun kali ini bukan Bu Susi, melainkan asiten pribadinya. Adalah Fika Fawzi, asisten pribadi bu susi yang menarik perhatian dan tengah jadi perbincangan.

Sosok Fika Fawzi ini selalu menempel kemanapun Mentri Kelautan dan Perikanan ini pergi. Bahkan ia juga ikut Bu Susi bermain kano di lokasi objek wisata Pulau Padamarang di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Juga waktu naik mobil pikap keliling kota hingga makan bakso di salah satu warung di Kolaka.

Tidak hanya cantik parasnya, namun wanita ini juga lulusan dari perguruan tinggi ternama. Menurut yang dirilis style.tribunnews.com, wanita bertubuh jenjang ini lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 2008. Selain itu, dirinya juga lulusan Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore pada tahun 2012.

Walaupun sebagai asisten, namun ia juga membuat ciut Bu Susi. Menurut yang dirilis Kompas.com, wanita cantik ini melarang menteri tersebut mengendarai motor. “Waktu naik mobil keliling Kolaka, saya juga mau naik motor tapi asisten pribadi saya, si Fika melarang. Yah kalau dia yang sudah melarang saya tidak bisa menolak,” kata Bu Susi.

Selain itu, Fika Fawzi juga memiliki panggilan khusus buat atasannya tersebut. Dimana menurut beberapa postingannya dan keterangan bio di Instagram, ia memanggil Bu Susi dengan sebutan Boss. Dalam beberapa foto juga menampilkan keakraban Menteri dan asisten pribadinya ini.

ASEAN-Russia Summit, Sochi 19 May 2016.

A post shared by Fika (@ffawzia07) on

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like