Jiro Inao Meninggal Dunia, Operasional Teater JKT48 Dihentikan Sementara

JogjaUpdate.com (22/3/17), Kabar duka datang dari manajemen idol grup JKT48, dimana Jiro Inao meninggal dunia. Terkait dengan kabar duka dari General Manager JKT48 ini, operasional Teater JKT48 dihentikan sementara. Hal ini telah diumumkan melalui website resmi di www.jkt48.com.

Dimana mulai hari Rabu 22 Maret 2017 hingga Sabtu 25 Maret 2017, kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan dihentikan untuk sementara. Dan terkait tiken perntunjukan yang telah terjual, kedepannya akan diberitahukan proses pengembaliannya lebih lanjut.

Berikut ini pengumuman mengenai operasional Teater JTK48:

Pengumuman Mengenai Operasional Teater JKT48

22 Maret 2017
Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48.

Oleh karena alasan internal JKT48, maka seluruh kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan diberhentikan sementara mulai dari Rabu, 22 Maret 2017 sampai dengan hari Sabtu, 25 Maret 2017.

Untuk tiket yang telah dibeli dengan JKT48 Point, maka akan dikembalikan dalam bentuk JKT48 Point. Untuk tiket yang telah dibeli dengan uang tunai maka akan dikembalikan dalam bentuk uang tunai. Detail mengenai mekanisme pengembalian akan kami informasikan lebih lanjut.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kami mohon pengertiannya.

JKT48 Operation Team.

sumber: jkt48.com/news/detail/id/751?lang=id

Terkait dengan kabar duka ini, para fans pung mengucapkan bela sungkawa atas kehilahan sosok Jiro Inao. General Manager JKT48 ini dikenal sebagai pembawa pengumuman di tiap event-event yang diselenggarakan. Kami pun dari JogjaUpdate.com juga mengucapkan Turut berduka cita atas berpulangnya Jiro-san.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like