Liga Cerdikiawan Sosialisasikan Cara Cerdik Dan Aman Bertransportasi

JogjaUpdate.com (12/09/19) Luncurkan Liga Cerdikiawan, Gojek Sosialisasikan Cara Cerdik dan Aman Gunakan Transportasi Berbasis Aplikasi Online. Liga Cerdikiawan adalah sebuah kampanye keamanan berkendara transportasi berbasis aplikasi bagi kalangan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Yogyakarta melalui kompetisi Vlog Life Hack Cerdikiawan at School. Kompetisi tersebut merupakan kelanjutan dari peluncuran logo baru Gojek dan slogan #PastiAdaJalan, Rabu (11/09/2019) di Dixie Restaurant Yogyakarta.

“Seiring dengan perkembangannya, kita menyadari bahwa keamanan, kenyamanan dan keselamatan segala pihak menjadi sangat penting. Nah, kami ingin membawa semangat penggunaan solusi transportasi yang aman dan nyaman ke sekolah-sekolah,” terang Delly, VP Region Gojek Jawa Tengah DIY.

“Melalui ajang ini kami mengajak para siswa SMA untuk mengembangkan kreativitas dalam mengkampanyekan keamanan menggunakan transportasi berbasis aplikasi dengan kompetisi vlog,” ucap Delly.

Baca juga: Jebul Ada Banyak Pilihan Moda Transportasi ke Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA)

Ratusan siswa dari sepuluh sekolah SMA terpilih di DIY akan mengikuti program ini. “Kami berharap Liga Cerdikiawan dapat mendorong siswa SMA di Jogja untuk semakin mantap untuk menggunakan transportasi publik dan terasah kreativitasnya dalam penyampaian ide serta memecahkan masalah sesuai dengan tagline kami #PastiAdaJalan,” kata Delly. Tiga pemenang terpilih dalam kompetisi vlog akan menerima paket dana bantuan dari Gojek.

Peluncuran program Liga Cerdikiawan dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan DIY Sigit Sapto Raharjo,  Kepala Bidang Pendidikan Menengah Disdikpora DIY Isti Tri Asih dan VP Region Gojek Jawa Tengah DIY, Delly Nugraha.

Gojek Liga Cerdikiawan ~eksklusive

Baca juga: Pesona Mudik Yogyakarta 2019, Ini Top Destinasi Wisata dan Kuliner

Pada kesempatan yang sama, Delly juga mengatakan sebagai sebagai aplikasi super-apps yang mengedepankan inovasi teknologi digital, Gojek telah mengembangkan fitur Safety yang bermanfaat untuk keamanan pengguna layanan maupun mitra driver Gojek. Inovasi ini dikerucutkan menjadi 3 pilar utama yaitu Pencegahan, Perlindungan dan Penanganan.
Gojek sebagai aplikasi super-apps, memiliki beberapa fitur, antara lain menjadi satu-satunya perusahaan berbasis aplikasi yang memiliki ambulan untuk roda 2 atau roda 4. Gojek juga mempelopori Gerakan Anti Pelecehan Seksual bagi mitra dan pengguna. Fitur darurat jika merasa perlu penanganan cepat seperti membagikan perjalanan ke orang terdekat/percaya berupa data lokasi penjemputan, informasi lengkap driver, status pejalanan, dan juga rute yang ditempuh. (dSeng)

 

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like