Gara-gara Foto, Leeteuk Super Junior Dihujat Warganet

JogjaUpdate.com (1/4/17), Gara-gara sembarangan mengunggah foto ke internet, dapat membuat seseorang dihujat. Tidak terkecuali seorang selebriti ternama seperti Leeteuk Super Junior. Gara-gara foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Leeteuk Super Junior dihujat warganet.

Seperti diketahui, member grup Super Junior ini terkenal aktif di SNS dengan mengunggah beragam foto. Dan foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu ini menjadi kontroversial. Dimana Leeteuk mengunggah foto yang diambil di kamar mandi yang menampilkan orang lain sedang buang air kecil.

Pada foto tersebut, Leeteuk tampak berpose di depan cermin dengan menunjuk pada seseorang di belakangnya. Orang yang mengenakan jaket dan celana training tersebut tampak sedang buang air kecil. Dari foto inilah, para warganet menganggap kelakuan Leeteuk tidak sopan dan tidak selayaknya.

Beragam komentar pun bermunculan menanggapi foto tersebut. “Dia sudah ditimpa banyak skandal tapi dia tidak memperbaiki kelakuan buruknya. Bukannya dia sudah cukup tua?” komentar seseorang. “Inilah kenapa orang memandang rendah orang yang cari perhatian di SNS,” komentar lainnya. “Bagaimana bisa dia sudah tua tapi tetap tidak dewasa?” tambah lainnya.

Setelah mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet, Leeteuk pun menghapus foto tersebut. Penyanyi kelahiran 1983 ini memang dikenal rajin mengunggah foto yang kocak dan menghibur bagi fansnya. Namun foto yang ini malah mendapatkan komentar negatif dari para warganet.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate