Film ‘Wonderful Life’ Cerita Inspiratif Tentang Ketangguhan Seorang Wanita

Yogyakarta (14/10/16), Tema tentang perempuan telah banyak dituangkan ke dalam buku maupun film. Perempuan memiliki begitu banyak keistimewaan yang unik dan menarik. Karenanya tidak akan habis menjadi bahasan. Seperti film ‘Wonderful Life’ yang mengisahkan seorang perempuan mandiri, tangguh, dan cerdas yang menghadapi tantangan besar dalam hidupnya ketika sang anak divonis memiliki disleksia.

Cerita film ini diangkat dari buku berjudul sama karya Amalia Prabowo yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Kolaborasi kreatif tiga produser yaitu Angga Dwimas Sasongko, Handoko Hendropriyono, dan Rio Dewanto. Sutradara muda berbakat, Agus Makkie dengan indah menuangkan ke dalam bahasa gambar.

Dalam jumpa persnya, Kamis (13/10/2016) petang di Yogyakarta, orang-orang yang terlibat dalam film tersebut menceritakan berbagai yang ada di dalamnya.

Jumpa pers tersebut di antaranya dihadiri oleh Amalia Prabowo (penulis buku Wonderful Life), Aqil, Angga Dwimas Sasongko (produser), Handoko Hendroyono (produser), Agus Makkie (sutradara), Sinyo (pemeran Aqil), Alex Abbad (pemeran Aga) dan masih banyak lagi. Film Wonderful Life merupakan kerjasama antara Sariayu, Creative & Co dan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG).

Kolaborasi tersebut dipilih untuk saling bersinergi karena masing-masing dari ketiganya memiliki kekuatan yang jika dikolaborasikan akan menghasilkan proses kerja yang saling mendukung. Lewat #bewonderfulmoment yang secara berkesinambungan fokus pada pemberdayaan dan perubahan kaum perempuan ke arah lebih baik.

Creative & Co sendiri menjadi penyedia konten kreatif, dimana kini Visinema menjadi bagian di dalamnya.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate