Egi et Firsta Lepas Single ‘Keep The World’ Pemanasan Sebelum Peluncuran Album Perdana

Jogjaupdate.com (17/11/15), Egi et Firsta adalah duo Egi (Vegi Apriansyah/ pianist) dan Firsta (Firstasari Septiludia/ vokalist) yang resmi membentuk band pada 2011 di Kota Malang. Mengusung sound pop yang kental, mereka memainkan nada-nada dalam balutan classic, ballads, progressive, fusion.

Singlenya bertajuk ‘Song For You’ telah dirilis versi videoklipnya pada awal Juni ini via akun Youtube mereka, menyusul setelah itu Egi et Firsta juga merilis single ‘It’s So Bad’ dan mendapat sambutan dari banyak penikmat fusion music di dalam negeri.

Akhir tahun ini, Egi et Firsta resmi melepas kembali single ketiga mereka berjudul ‘Keep The World’. Perilisan single ini band asal Malang ini dikerjakan bersama Ripstore.Asia dengan Anwar ‘Bako’ Wirawijaya sebagai pengarah artistik, dan materi lagunya tersedia dalam format bebas unduh melalui tautan berikut: http://ripstore.asia/egietfirsta
Keep The World sendiri berkisah tentang dunia yang kian berubah, eksploitasi alam yang berlebihan, dan manusia yang perlu selalu diingatkan. Keep The World adalah seruan positif untuk menjaga keseimbangan manusia dengan alam demi masa depan yang lebih baik.

Digarap dengan nuansa Pop yang kental, single ini menawarkan nomor yang easy listening dan lirik powerful, serta pengaruh musik jazz, alternative dan classic yang kerap disebut fusion music. Adapun nomor Keep The World merupakan rangkaian dari single ‘Song For You’ dan ‘It’s So Bad’ yang telah rilis sebelumnya via soundcloud resmi band.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like