Aerofood ACS Catering Halal Yang Melayani Banyak Maskapai Penerbangan

Jogjaupdate.com (07/05/15), Jika kita bepergian naik pesawat Garuda Indonesia. Biasanya kita akan disediakan makanan ringan maupun makanan berat bila perjalanannya jauh.

Nah, penasaran dengan yang menyediakan semua kebutuhan logistik selama di pesawat Garuda? yang menyediakan adalah PT Aerofood ACS. Salah satu perusahaan dari Garuda Indonesia Group.

jogjaUpdate mendapat kesempatan untuk mengunjungi markas ACS pada Selasa (05/05/15) kemarin. Kantor yang berada di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, ini menempati lahan seluas 16.000 meter persegi. Ditemani oleh Chef Laboratorium, Agus Sugiawan kami berkeliling dapur ACS. Tempat dimana makanan diolah oleh tangan-tangan ahli.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1974 ini, adalah perusahaan bertaraf internasional yang sangat mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan pelanggan, dan keselamatan. Dengan mengantongi sertifikasi Halal dari MUI, Quality Management System (ISO22000- 2005 dan ISO 9001-2008), dan Health Safety Environment Program dan Sistem Pengamanan International Aviantion Security.

Tidak heran jika client dari ACS tidak hanya maskapai dalam negeri saja, tetapi juga maskapai luar negeri banyak yang mempercayakan penanganan logistiknya kepada Aerofood ACS ini.

Didapur ACS, aspek kebersihan adalah yang utama. Tidak boleh ada kotoran sedikitpun. Bahkan sehelai rambut atau potongan kuku akan menyebabkan raport merah bagi ACS. Bahan-bahan makanan pun melewati standar pemilihan yang ketat. Hanya bahan makanan dan buah-buahan terbaik yang digunakan oleh ACS.

ACS tidak hanya melayani catering pesawat saja, namun juga melayani catering untuk rumah sakit di jakarta, perusahaan tambang dan beberapa perusahaan lainnya.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like