Tour Tiga Pulau di Indonesia, Musisi Experimental California Sambangi Yogyakarta

Yogyakarta (26/01/16), Hudson Glover adalah seorang free improve musician yang dipengaruhi oleh musik Jazz dan Elektronik serta anime score yang berasal dari California, USA. Dalam bermusik, Hudson ber-eksperimen menggunakan drum machine, loop pedals serta synthesizer. Sejak awal Januari 2016 lalu, Hudson Glover sudah menjalankan tour meliputi 9 kota di pulau Bali, Kalimantan dan Jawa. Dalam tour nya, Hudson ditemani oleh seorang travelling musician, Peter, dengan nama panggungnya Neon M3.

Peter sendiri adalah seorang musisi Noise dari Polandia yang melakukan perjalanan panjang sembari melakukan pertunjukkan. Alat yang dia mainkan adalah benda-benda yang dia temukan selama melakukan perjalanan keliling dunia.

Kali ini mereka akan menggelar pertunjukannya di Oxen Free,Sosrowijayan pada hari Kamis, 28 Januari 2016. Acara ini sendiri masih dalam rangkaian Jogja Noise Bombing Festival 2016 yang diselenggarakan 22 Januari lalu di iCAN,dengan skala kecil dan jumlah penampil yang lebih sedikit.

Sementara penampil lokal adalah Sulfur, sebuah duo pasangan cinta yang memainkan sub genre musik Noise yang kental dengan nuansa gelap dan menyayat, Drone. Duo ini beraksi dengan alat-alat synthesizer buatan tangan dari putra asli Jogja, Lintang Radittya, yang dikenal dengan Kenali Rangkai Pakai.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like