Tanda-tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

JogjaUpdate.com (5/10/17), Cinta seharusnya dua arah, bukan cuma searah saja. Harus diusahakan oleh dua orang, bukan seorang saja. Tidak sedikit orang yang mengalami cinta searah saja, dan sayangnya mereka tidak menyadari. Adakah tanda-tanda cinta bertepuk sebelah tangan?

Menurut yang dimuat yourtango.com (2/10/17), berikut ini ada 4 tanda jika cinta bertepuk sebelah tangan:

1. Ia tidak berinisiatif menghubungi kamu

Siapa yang menghubungi siapa itu bisa menjadi pertanda yang penting. Bagaimana kecepatannya dalam merespon setiap pesan, lama atau tidak ada respon sama sekali? Kalu sedang jatuh cinta, wajar untuk saling berbagi dan berbicara. Dalam hubungan cinta yang seimbang, komunikasi seharusnya maju bergerak secara seimbang.

2. Ia tidak menunjukkan rasa kasih sayang

Ketika jatuh cinta, kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk memahami kebutuhan kasih sayang pasangan. Kasih sayang ini bukan hanya tentang seks, namun juga sentuhan, kata-kata, gerak tubuh, dan kebaikan. Kalau memang saling mencintai, akan datang dari keduanya untuk saling menunjukan rasa kaish sayang.

3. Ia terasa jauh

Jika kamu sedang bersama dengannya, apakah ia merasa sangat jauh di tempat lain? Ini bisa jadi pertanda bahwa ia sebenarnya ingin bersama dengan orang lain, atau tidak ingin bersamamu. Dalam hubungan cinta yang sehat, pasangan seharusnya bisa saling tertarik dan mendengarkan.

4. Ia tidak jujur dengan kamu

Kejujuran adalah hal penting dalam hubungan cinta. Karena salah satu landasar hubungan cinta adalah kejujuran. Apakah kamu merasa ia tidak lagi jujur? Itu bisa jadi tanda-tanda cinta bertepuk sebelah tangan.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like