“Sungai” berbagi cerita tentang arti kehidupan

Yogyakarta (31/05/15), Blantika musik lokal Yogyakarta kembali kedatangan pendatang baru. Band yang diberi nama ‘Sungai’ ini mencoba peruntungannya di ranah permusikan Yogyakarta.

Band yang beranggotakan Anggito Rahman (Vokal, Gitar), Mawar Rengga (Vokal), Selvi Angelita (Vokal) dan Dimas Budi. Baru saja merilis single berjudul “Kelabu”.  single ini sebelumnya telah tersebar di beberapa radio di Jogja dan Bali pada awal April 2015.

Di lagu ini, Sungai berbagi cerita tentang arti kehidupan yang tak tergantikan lewat alunan nada minimalis nan unik. “Kelabu” merupakan salah satu materi dalam album perdana Sungai dan materi lainnya sedang dalam tahap produksi.

bekerjasama dengan Yogyamusicstore “Kelabu” merupakan salah satu materi dalam album perdana Sungai dan materi lainnya sedang dalam tahap produksi.

Dijadwalkan pada pertengahan tahun ini, Sungai akan merilis album perdana yang diberi tajuk “Arus”. Oleh karena itu, Sungai ingin berbagi kebahagiaan mereka dengan merilis single “Kelabu” sebagai bentuk kebahagiaan yang dapat disebarluaskan tanpa ragu.

Link Soundcloud : https://soundcloud.com/sungai/kelabu

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like