Siapkan Tiket Tambahan di Istora, Konser Monokrom TULUS Akan Buat Pengunjung Terkesima

JogjaUpdate.com (05/02/19) “Konser Monokrom Tulus Jakarta”, menjadi tajuk besar bagi momen spektakuler di mana karya-karya terbaik dari Tulus dalam album “Monokrom” dipresentasikan secara langsung kepada khalayak musik Indonesia. Mega konser yang terselenggara berkat kerjasama TulusCompany dan Rajawali Indonesia ini siap digelar besok, Rabu (6/2/2019) di Istora Senayan Jakarta.

Baca juga: Keseruan Konser HITMAN David Foster And Friends

“Sebanyak 4.500 tiket Konser Monokrom Tulus di Istora Senayan habis terjual dalam waktu 3 jam. Ini adalah salah satu bentuk dukungan yang begitu besar dari para penggemar Tulus yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia,” kata Dedi Suherman, Direktur Utama PT. Melon Indonesia di HardRock Cafe Jakarta sore tadi.

“Antusias dari masyarakat Indonesia terhadap Konser Monokrom Tulus Jakarta begitu besar. Ini menjadi sebuah torehan yang sangat membanggakan yang akan kembali diraih oleh Tulus,” ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia.

“Besok kita akan menambah sebanyak 250 lembar tiket yang sudah disiapkan di Istora Senayan mulai jam 10 pagi” tambahnya menanggapi kabar ludesnya tiket Monokrom Tulus.

Selain sudah dipastikan siap disaksikan oleh ribuan penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia, mega konser dari penyanyi bernama lengkap Muhammad Tulus ini melibatkan banyak sekali kolaborator di dalamnya. Selain Wiyoga Nurdiansyah yang didapuk sebagai kreator untuk menata panggung megah pada konser Tulus besok, Papermoon Puppet Theatre pun sudah siap memberikan berbagai kisah visual menarik yang diambil dari sentuhan rasa yang termuat dalam album Monokrom, lanjut Anas.

Ribuan penonton akan dibuat terkesima dengan megahnya tata panggung yang dibuat oleh Wiyoga Nurdiyansyah. Selain itu, Papermoon Puppet Theatre pun sudah siap menyajikan suguhan visual menarik. Dari semua proses kolaborasi yang terdapat dalam Konser Monokrom Tulus Jakarta besok, bagi saya akan menjadi momen bersejarah bagi Tulus yang tak akan terlupakan,” jelas Anas.

Konser Monokrom Tulus akan menjadi momen besar dimana karya-karya Tulus dalam album Monokrom dapat dinikmati langsung oleh ribuan penggemar Tulus dan khalayak musik Indonesia.

Baca juga: Persembahan ‘Cerita Cinta Kita’ BATIGA Di Bulan Penuh Cinta

Informasi terbaru seputar Konser Monokrom Tulus di Jakarta dapat diikuti melalui official account Instagram, @rajawaliindonesia dan @konsermonokromtulus, juga di laman resmi Tulus di www.situstulus.com.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like