Seorang Pria Lamar Kekasihnya Dengan 25 iPhone X

JogjaUpdate.com (13/11/17), Ada banyak cara yang digunakan seseorang untuk lamar kekasihnya. Termasuk menggunakan sejumlah gadget untuk melamar, seperti iPhone X yang dilakukan seorang pria Tiongkok. Tidak tanggung-tanggung pria ini lamar kekasihnya menggunakan 25 buah iPhone X.

Seperti yang diberitakan ET Today (13/11/17), Chen Ming, desainer video game asal Shenzen, Tiongkok membeli 25 buah iPhone X untuk melawar kekasihnya. 25 smartphone mahal buatan Apple ini dirangkainya hingga membentuk sebuah hati beralaskan kelopak bunga mawar.

Agar rencana kejutan lamaran ini berhasil, Chen pun meminta bantuan teman-temannya. Kekasih Chen yang bernama Lee ini tidak menduga kejutan tersebut dan sembari menangis ia pun menerima lamarannya. Kisah lamaran menggunakan iPhone X ini pun ramai di social media Tiongkok.

Kenapa dipilih iPhone X untuk melamar, karena Chen dan pacarnya merupakan penggemar berat di video game mobile. Keduanya juga pertama kali bertemu melalui video game mobile yang dikembangkan oleh Chen. Video game mobile menjadi bagian penting dari kehidupan mereka berdua.

Chen memilih 25 buah iPhone X karena angka ini menandakan umur dari sang kekasihnya. Lalu, setelah lamaran ini diterima, bagaimana nasib 25 iPhone X ini? Ternyata Chen membagikannya kepada teman-teman yang telah membantunya dalam mempersiapkan laraman unik ini.

Seperti diketahui, iPhone X di pasar Tiongkok sendiri dibanderol sekitar 8.388 yuan atau sekitar Rp 17 juta. Untuk dapat mewujudkan 25 buah iPhone X ini, Chen harus mengeluarkan dana sekitar Rp 425 juta.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like