Selfie Terburuk di Dunia

Selfie Ellen DeGeneres (@theEllenshow) dinobatkan sebagai selfie terbaik beberapa waktu lalu. Namun sebaliknya yang terjadi pada pada Jake Spencer. Pemilik akun Twitter @JakeyQPR ini dinobatkan sebagai pemilik selfie terburuk.

Coba bayangkan jika bisa selfie dengan pelari sekelas Usain Bolt. Tentunya itu adalah kesempatan yang sangat langka. Begitu juga dengan Jake, dia membuang kesempatan langka tersebut dengan sia-sia.

Usain Bolt yang sedang mengikuti Commonwealth Games, Glasgow, Sabtu (2/8/2014). Turun pada nomor lari estafet 4 x 100 meter estafet. Setelah meraih emas untuk Jamaika, Bolt dan tiga pemain lainnya berlari ke pinggir lapangan untuk menyapa penonton, memberikan tanda tangan, serta berfoto.

Jake yang adalah penggemar berat Bolt segera menyiapkan telepon genggamnya. Beruntung sekali, Bolt berpose dan berdiri di dekatnya sehingga dia bisa berfoto dengan leluasa. Sayangnya, kesempatan emas itu musnah karena ketika mengambil foto, Jake lupa mengubah arah kamera. Maka dari itu, gambar lintasanlah yang akhirnya muncul di telepon genggamnya.

Karena kecewa dengan hasil fotonya, lalu Jake mengunggah foto tersebut ke Twitter. Ratusan orang segera me-retweet kicauan Spencer atau memberikan like.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like