Raisa Handmade Tour Menghadirkan Pengalaman Tak Tergantikan

Yogyakarta (18/10/16), Berangkat dari Handmade Showcase, yang merupakan perwujudan kemasan artistik dari lagu-lagu di album terbarunya, Handmade, Raisa bersama Juni Concert mempersembahkan pagelaran terbaru, OPPO Raisa Handmade Tour.

OPPO Raisa Handmade Tour memberikan kesempatan untuk menikmati suguhan lagu-lagu terbarunya dalam balutan aransemen dan visual yang saling berpadu apik, sehingga menghasilkan pengalaman yang tidak bisa didapatkan dari aksi panggung Raisa biasanya.

“Setelah konser di tahun 2015, tour ini adalah hal yang juga menjadi cita-cita aku. Memberikan yang terbaik bagi seluruh pendengar setia aku, dengan konsep spesial yang merupakan buah pikiran aku sendiri,” ujar Raisa.

Rangkaian konser OPPO Raisa Handmade Tour ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, yaitu El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober), dan Sahid Hotel, Yogyakarta (29 Oktober). Harga tiket yang dijual adalah, Festival: Rp175.000, VIP: Rp560.000, dan VVIP: Rp890.000.

“Konsep tour yang dipikirkan oleh Raisa, kami coba hadirkan semaksimal mungkin, melalui pemilihan venue, visual, soundsystem dan konsep pendukung lainnya yang sesuai. Di tiap kota, kami akan menghadirkan pengalaman tidak terlupakan bagi audience yang datang,” ujar Chairi Ibrahim, Project Officer dari Juni Concert.

Dalam tour ini, Raisa akan bekerjasama kembali dengan Isha Hening, seorang motion artist yang sempat membuat visual yang sangat indah di konser Raisa tahun 2015 silam. Kali ini, Isha akan kembali menghadirkan deretan visual indah melalui media LED screen yang akan melengkapi kemasan lagu-lagu yang dihadirkan oleh Raisa di atas panggung.

Momen OPPO Raisa Handmade Tour jadi semakin istimewa dengan pencapaian Raisa di ajang AMI Awards 2016 dan Anugerah Planet Muzik 2016. Album Handmade dan lagu-lagu di dalamnya seperti Kali Kedua dan Percayalah (feat. Afgan), berhasil meraih piala di kedua ajang bergengsi tersebut.

Di AMI Awards 2016, Raisa berhasil membawa pulang piala untuk Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Kolaboras Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Album Terbaik-Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik. Sementara di APM 2016, Raisa berhasil membawa pulang piala untuk kategori Duo/Kumpulan Terbaik dan Artis Terbaik Wanita).

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like