Niat Merekam Badai Petir, Pria Ini Malah Hampir Celaka Tersambar

JogjaUpdate.com (28/7/17), Banyak fenomena alam menarik perhatian orang, salah satunya adalah petir. Tidak sedikit yang takut jika muncul petir, namun ada orang yang menyukainya. Bahkan beberapa orang nekat merekam badai petir menjadi video maupun foto. Walaupun sebenarnya tindakan ini berbahaya jika dilakukan di tempat yang salah.

Seperti yang terjadi pada seorang pria di Norwegia, beberapa waktu lalu. Pria ini tengah merekam badai petir yang terjadi dari depan rumahnya. Tengah asik-asiknya merekam badai petir yang menyambar-nyambar, dan kejadian mengagetkan pun terjadi. Salah satu petir menyambar tidak jauh dari tempatnya berdiri.

Petir ini menyambar hanya beberapa meter saja dari pria yang bernama Daniel Modol ini. Seperti yang dimuat Peta Pixel (27/8/17), dalam rekaman yang berhasil diperoleh Daniel terlihat debu-debu dan tanah bertebaran di udara. Sedangkan sisi lain halaman yang berjarak lebih kurang 6 meter dari posisinya, tampak luluh lantak dan gosong.

Untungnya, pria hanya terkejut saja dan ia selamat dari sambaran petir tersebut. Ia beruntung karena sama sekali tidak terserempet atau terkena dari dampak sambaran petir tersebut. Lalu pria ini pun memutuskan untuk masuk kedalam rumah yang lebih aman. Keputusan yang tepat, karena bisa saja terjadi lagi sambaran petir yang lebih fatal.

Di dalam rumah, Daniel menemukan beberapa barang elektroniknya rusak karena sambaran petir ini. Seperti kipas angin di langit-langit yang mati, kemudian di sekeliling colokan listrik tempatnya memasang modem juga ada bekas terbakar. Seperti apa kejadiannya? Simak video berikut ini:

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like