Tinggalkan Industri Film Dewasa, Miyabi Raih Penghargaan Artis Horror Terbaik

JogjaUpdate.com (01/02/17), Siapa yang tidak kenal dengan Maria Ozawa yang lebih dikenal denga nama Miyabi? Bagaimana kabarnya sekarang? Berita terbarunya, Miyabi raih penghargaan Artis Horror Terbaik di Filipina.

Wanita cantik penuh kontroversi ini pernah menyandang gelar ratu film dewasa Jepang. Namun beberapa tahun silam Maria Ozawa ini dikabarkan telah mengundurkan diri dari industri film dewasa. Setelah mundur, ia merubah citranya dan memilih untuk meninggalkan negara Jepang.

Kini Maria Ozawa memilih menetap di Filipina dan kembali ke dunia hiburan tapi bukan film dewasa. Ia membintangi beberapa film horor di Filipina, diantaranya Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Kemampuan akting wanita berusia 31 tahun ini ternyata menarik perhatian para sineas film di Filipina. Hal ini dibuktikan kalau Maria Ozawa raih penghargaan Artis Horror Terbaik di ajang Anti- Hero Genre Fest Awards. Penghargaan ini diraihnya berdasarkan perannya di film Nilalan yang ternyata mendapatkan banyak tanggapan positif di sana.

Ungkapan kebahagiaan pun diungkapkan Maria Ozawa melalui postingannya di Instagram. Ia mempostingkan foto poster dari film Nilalan dengan sederet penghargaan yang diterima film tersebut.

Dengan pembuktian penghargan ini, Maria Ozawa tampaknya bakal lebih serius lagi mendalami industri film sebagai aktris. Setelah Miyabi Raih enghargaan Artis Horror Terbaik dengan film Nilalang, film apa lagi yang akan dibintanginya? Kita tunggu saja kabar dari mbak cantik ini.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like