Guns and Roses Siap Menggelar Konser Reuni Musim Panas Tahun 2016

Jogjaupdate.com (21/01/16), Group band paling kontroversial dan penuh sensasi namun sarat prestasi pada tahun 90an, Guns and Roses dikabarkan akan melaksanakan reuni dengan formasi lamanya. Itu artinya adalah mempertemukan kembali sang vokalis, Axl Rose dan gitarisnya Slash. Seluruh dunia tahu bubarnya band ini adalah akibat perselisihan Axl Rose dan Slash.

Rumor reuni GnR’ ini datang dari dua petunjuk di beberapa minggu terakhir. Petunjuk yang pertama adalah perubahan laman baru dari situs resmi Guns N’ Roses. Petunjuk yang kedua adalah ketika melakukan penayangan Star Wars: The Force Awakens, potongan video penonton konser muncul dengan dilatari musik Guns N’ Roses.

Dilansir dari Rolling Stone Indonesia, formasi reuni Guns N’ Roses akan menjadi artis penampil utama di festival musik Coachella di Indio, California, AS, pada 15-17 April dan 22-24 April 2016 mendatang.

Twitter resmi Guns and Roses menyampaikan kabar kepastian reuni lewat sebuah video berdurasi 30 detik. Video tersebut berisi iklan dari penampilan Axl Rose Cs di Las Vegas. Dalam video singkat tersebut ditampilkan beberapa mantan personel Guns N’ Roses seperti Slash dan Duff McKagan. Dalam narasi dalam iklan pun menyebutkan kedua personel itu akan ikut manggung dalam penampilannya di Las Vegas.

Dikabarkan pula dari billboard.com, mantan gitaris GnR’ Slash diwawancarai oleh stasiun TV CBS dan Slash mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk dirinya reuni dengan mantan bandnya. Dan hal itu akan menjadi hal menyenangkan, namun yang terpenting adalah hubungan para personel band lainnya.

Slash juga mengaku bahwa dia dan Axl Rose sudah puluhan tahun tidak saling berkomunikasi karena perselisihian yang menyebabkan Slash mundur dari Guns and Roses. Namun dirinya mengatakan bahwa saat ini, sudah tidak ada lagi perselisihan itu.

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like