5 Tahun Jogja Update, Guyup Rukun Srawung Bareng Admin Jogja

Yogyakarta (01/04/15), Semalam (31/03/15) di Jogja Paradise Food Court jl. Magelang. Berlangsung acara ulang tahun Jogja Update (@JogjaUpdate), sebuah akun informasi terbesar di Yogyakarta. Acara yang berlangsung sangat meriah dan gayeng kalau orang Jawa bilang.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB diawali dengan kemunculan pembawa acara dari MC Gundhi dan trio A, yakni Anang Batas, Awangizm, dan Alit. Setelah menyapa penonton dengan guyonan khas mereka, kemudian para MC konyol ini mengajak seluruh penonton untuk berdoa bersama untuk mendoakan JogjaUpdate agar senantiasa update dalam memberikan informasi. Doa bersama ini dilakukan bersama-sama dengan anak-anak dari panti asuhan Wilosoprojo, Gowongan Lor.

Doa bersama usai, saatnya bersenang-senang bersama bintang tamu yakni Dharma, Batiga dan Sevanie and friend. Ada yang unik sebelum tiga band ini tampil, yakni perwakilan dari masing-masing band maju keatas panggung dan ber-hompimpa untuk menentukan siapa yang akan tampil pertama kali, dan akhirnya Dharma yang tampil pertama kali.

Penampilan memukau dari Dharma yang membawakan lagu-lagu hitsnya seperti ‘Sendiri (tapi tak sepi)’, ‘1095 hari’, dan beberapa lagu cover version. Setelah Dharma ada Sevanie and friend yang membawakan lagu-lagu hits lama yang mellow, dan walhasil penonton pun galau… hehehehee..

Tidak ketinggalan acara bagi-bagi doorprize untuk penonton yang sebelumnya dikerjai dulu oleh para MC. Ratusan doorprize dibagikan dengan cara kocak dan tak lazim tersebut.

Founder JogjaUpdate, Pakdhe Senggol akhirnya maju ke panggung setelah dipanggil oleh MC dan memberikan orasinya. Tak lama teman-teman admin Jogja turut pula dipanggil satu persatu keatas panggung. Tidak lupa, Ajeng dan Bayu yang beberapa waktu lalu membajak opis (sebutan untuk kantor JogjaUpdate) dipanggil keatas panggung, untuk diperkenalkan ke publik. đŸ˜€

Bagi-bagi doorprize kembali dilakukan mengingat banyaknya doorprize dari para supporter acara ini. Tak lama setelah itu, band yang sedang naik daun di kancah musik Yogyakarta, Batiga tampil membawakan lagu hits perdananya ‘Cinta diam-diam’ dan beberapa lagu hits lainnya. Penampilan Batiga ditutup dengan membawakan lagu ‘Yogyakarta’. Dan berakhirlah sudah acara ulang tahun @jogjaupdate.

Hampir semua teman-teman admin datang ke Jogja Paradise. Bahkan Wakil Bupati Sleman, Ibu Yuni menyempatkan diri untuk menghadiri acara ini.

 

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like